February 2015 Books You Can’t Wait To Read | Breaktime
February 2015 Books You Can’t Wait To Read
28.02.2015

Ada momen yang mana Anda akan menghabiskan waktu berjam-jam berada di depannya, sejenak menyelinap kabur dari dunia, dan tenggelam ke dalam alur-alur cerita menarik yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Itulah sebersit rasa keindahan yang menyergap bila Anda mengisi waktu dengan membaca buku terbaru.

Nah, di bulan Februari 2015 ini akan ada sejumlah buku-buku terbaru yang cocok menjadi teman Anda saat menghabiskan waktu seharian di rumah, menunggu teman, atau duduk di taman kota. Berikut ini adalah daftar buku-buku terbaru Februari rangkuman Breaktime, special for you to enjoy:

The Unfortunate Importance of Beauty

February 2015 Books You Can’t Wait To Read

Dua orang teman yang mana satu orang memiliki kecantikan fisik sangat menarik, sedangkan yang satu lagi tidak, memutuskan untuk mengubah penampilan asli mereka agar orang yang berada di sekitarnya melihat mereka apa adanya.

Bagaimana hasilnya? Novel Amanda Filipacchi  akan menyajikan cerita ‘ganjil’ yang mengantarkan Anda untuk mempertanyakan tentang makna identitas. Novel ini akan mulai beredar tanggal 2 Februari di benua Amerika.

A History of Loneliness

February 2015 Books You Can’t Wait To Read

Penulis “The Boy in the Striped Pajamas” kembali “berkeliaran” di jajaran novel terbaru bulan Februari yang mengkisahkan cerita seorang pendeta Irlandia yang tengah menghadapi masa-masa sulit melakukan protes pada pihak gereja. Novel yang rilis tanggal 3 Februari ini menggambarkan seorang pendeta yang  telah dipaksa untuk melakukan semua perannya sejak awal tanpa pernah merasa menikmatinya.

Funny Girl

February 2015 Books You Can’t Wait To Read

Seperti biasa, Nick Hornby selalu hadir dengan novel-novelnya yang “berbumbu” pedas dan sangat kocak. Yap, tak berbeda dengan karya sebelumnya yang menceritakan kehidupan artis muda dalam dunia sitcom Inggris tahun 1960-an, novel yang juga rilis tanggal 3 Februari ini juga akan menjadi bacaan menghibur bagi B’timers.

Prudence

February 2015 Books You Can’t Wait To Read

Seorang yang mahir dalam sejarah native Amerika, David Treuer, menuangkan sentuhannya ke dalam karya berjudul “Prudence” yang akan terbit pada tanggal 5 Februari. Buku ini akan menyajikan kisah tokoh protagonist Frankie yang akan berangkat ke Eropa untuk bergabung dalam pasukan militer Perang Dunia II. Saat ia berpamitan pada keluarganya yang ada di Minnesota, ia malah menyaksikan kejahatan yang dilakukan oleh mantan tentara German.

Keempat novel tersebut akan membuka cakrawala Anda pada sebuah dunia baru yang belum pernah B’timers rasakan sebelumnya. Nikmati waktu kebersamaan Anda menikmati setiap alur cerita novel tersebut and see that the whole world open to you!

Share This Article