Epic Novel of Family and Loss: “No Parking at The End Times” | Breaktime
Epic Novel of Family Loss: “No Parking at The End Times”
04.02.2015

Look at your book shelves and find out whether your stock of Sci-Fi and romance novels are totally too massive. If it yes, well, it’s time to add something different and new, a contemporary story of young adult.

Yap, di tanggal 24 Februari 2015 ini, Bryan Bliss kembali meluncurkan sebuah novel yang berkisah tentang kehidupan gadis remaja yang dihadapkan pada permasalahan sulit keluarganya. Adalah Abigail, seorang gadis yang dikisahkan memiliki orang tua yang sering membuat keputusan besar yang salah dalam keluarganya.

Sikap orang tua Abigail ini pun akhirnya menjadikan keluarga mereka tak memiliki harta benda apapun. Selain itu, orang tua Abigail juga percaya bahwa sebentar lagi dunia akan kiamat dan keluarga mereka harus segera mengadakan perjalanan jauh.

Mengetahui kondisi yang serba nonsense ini, kepercayaan Abigail pada orang tuanya benar-benar diuji. Pada akhirnya,  ia dihadapkan pada sebuah pertanyaan, masihkah dirinya harus percaya pada kedua orang tuanya yang ternyata sering salah dalam mengambil keputusan, bahkan sekarang dihantui dengan pemikiran kiamat dalam waktu dekat?

Semua kekacauan ini berawal dari pertemuan ayah Abigail dengan Brother John. Pertemuan keduanya kemudian berlanjut dengan pemberian sumbangan terus-menerus yang dilakukan ayah Abigail hingga mereka harus menjual satu-satunya rumah tempat keluarga Abigail tinggal.

Dengan kondisi harta benda yang habis dikuras, orang tua Abigail mengajak Abigail dan saudara kembarnya, Aaron untuk tinggal dan berkelana di dalam old van . Aaron yang tak tahan dengan keadaan tersebut akhirnya menjadi seorang pemuda pemarah dan permasalahan dalam keluraga Abigail pun semakin bertambah panas.

All Abigail wants is to hold them together. But maybe it’s too big task for one teenage girl. Novel setebal 272 halaman ini benar-benar menyuguhkan kedalaman pemikiran Bryan Bliss and great inspiration on during the hard times. This is a powerful epic of family, place, loss, and love that you won’t miss into your book collection!

Share This Article