Dear Korean Addicts, Belajar Hangeul Yuk! | Breaktime
Dear Korean Addicts, Belajar Hangeul Yuk!
25.04.2015

Gencarnya promosi budaya Korea melalui sejumlah drama, reality show, serta berbagai program entertainment menarik lainnya memang perlahan-lahan membuat kita jatuh hati pada semua hal tentang Korea, termasuk bahasa yang digunakan.

Rasanya pasti seru sekali ya, mengucapkan bahasa Korea dengan penuh ekspresi layaknya para artis dan aktor dalam film. Maka tak jarang bila banyak orang yang mulai tertarik untuk mempelajari bahasa Korea.

Sayangnya, penggunaan bahasa Korea masih belum seluas bahasa Inggris sehingga hanya beberapa universitas saja yang membuka program studi bahasa Korea di Indonesia. But, no need to worry! Anda juga bisa kok belajar bahasa Korea dengan cara otodidak!

Siapa bilang bahasa Korea susah dipelajari?
Siapa bilang bahasa Korea susah dipelajari?

Bila B’timers adalah seorang pemula, buku berjudul “Cepat dan Mudah Menguasai Percakapan & Tata Bahasa Korea” karangan Ira Mutiara dan Kim Hyun Joo ini bisa menjadi andalan. Buku ini sengaja disusun agar Anda bisa melakukan metode belajar yang tepat sehingga lebih mudah menguasai bahasa Korea.

Pada bagian pertama, akan dijelaskan mengenai huruf Korea (Hangeul) yang dibuat dengan cukup detail sehingga Anda dapat belajar untuk menggabungkan Hangeul. Di bagian ke dua, buku ini menyajikan tata bahasa Korea secara singkat.

Nah, di bagian akhir, akan ada materi seputar percakapan ringan bahasa Korea yang lazim digunakan dalam komunikasi sehari-hari. Selain itu, buku ini juga akan menjelaskan pola kalimat bahasa Korea sehingga Anda tak kebingungan ketika membandingkannya dengan bahasa Indonesia.

Bagaimana? Apakah Anda siap untuk mulai belajar bahasa Korea secara otodidak? Untuk memudahkan proses penguasaan bahasa Negeri Gingseng tersebut, buku ini juga dilengkapi dengan audio CD yang berisi percakapan dari para penutur asli yang akan membantu Anda melafalkan bahasa Korea dengan baik dan benar. Have a great time on learning Korean, B’timers!

Share This Article