Buku One Direction: The Official Annual 2016 Segera Terbit! | Breaktime
Buku One Direction: The Official Annual 2016 Segera Terbit!
08.08.2015
“Live life to the fullest because everything else is uncertain.” – Louis Tomlinson

Siapa tak kenal One Direction? Boyband asal Inggris yang juga kerap disebut 1D ini dulunya beranggotakan lima anak muda yang sangat berbakat dalam menyanyi. Sayangnya, di awal tahun ini salah seorang personil 1D, yakni Zayn Malik, hengkang dan kini tersisa empat orang dalam boyband tersebut. Namun, One Direction tetap sangat digilai karena musiknya yang catchy dan lirik lagunya yang “anak muda” banget.

Bahkan, fans 1D atau disebut dengan directioners yang tersebar di seluruh dunia, tak hanya didominasi kaum Hawa saja, namun juga kaum Adam. Nah, apakah B’timers termasuk penggemar 1D? If you are, here’s the great news coming for you! One Direction siap menerbitkan bukunya yang berjudul One Direction: The Official Annual 2016 (Annuals 2016) pada 27 Agustus 2015.

Cover buku terbaru 1D yang segera terbit Agustus ini
Cover buku terbaru 1D yang segera terbit Agustus ini

Buku ini sekaligus menjadi hadiah Natal dari 1D untuk para fans yang selalu setia hingga kini. Diterbitkan setiap tahun, pada buku edisi kali ini kita bisa melihat foto One Direction dengan empat anggotanya, yakni Harry, Liam, Louis dan Niall pada cover-nya.

Setahun ini telah dilalui dengan berbagai kesibukan dan jadwal yang sangat padat untuk boyband fenomenal tersebut. Mulai dari tur dunia hingga menulis lagu untuk album baru mereka, 1D pun menerima sederet penghargaan atas prestasi yang sukses mereka torehkan di kancah musik internasional. Ada begitu banyak momen yang ingin mereka bagikan dengan directioners lewat buku ini! Selain itu, para fans bakal dipuaskan dengan setumpuk foto never-seen-before yang penuh kejutan.

One Direction tetap solid meski kini hanya beranggotakan empat orang
One Direction tetap solid meski kini hanya beranggotakan empat orang

Ditambah lagi, buku ini sangat komplit dengan berita terbaru seputar 1D, serta perjalanan mereka dalam berbagai tur dan kegiatan yang penuh petualangan. Juga dilengkapi dengan interview eksklusif yang akan membawa directioners menyelam lebih dalam di dunia One Direction. So, are you ready to open it up and read it, B’timers?

Share This Article