Baca Biografi Taylor Swift yang Blak-Blakan di Buku Ini! | Breaktime
Baca Biografi Taylor Swift yang Blak-Blakan di Buku Ini!
19.08.2015

"Taylor Swift" Mendengar nama yang satu ini, tentu yang langsung terpikir adalah lagu-lagunya yang selalu nge-hits. Tak hanya itu, penyanyi cantik dan berbakat yang satu ini juga kerap menjadi fashion icon karena style-nya yang sederhana namun classy, contohnya saja potongan rambut pendeknya. Apakah B’timers juga penggemar Taylor Swift?

Nah, ada satu buku yang tak boleh dilewatkan, nih! Yes, it’s a book about the one and only Taylor Swift. Buku berjudul Taylor Swift: The Whole Story ini berisi biografi tentang sang pelantun lagu Blank Space, dikemas komplit dan menggigit. Sebab, kehidupan Taylor Swift diungkap dengan blak-blakan di sini. Lalu, seperti apa isi buku yang menceritakan “kisah nyata” sang superstar?

Baca juga: DEADPOOL, SUPERHERO IMMORTAL YANG DITOLAK KEMATIAN

The Whole Story memang memaparkan kehidupan Taylor mulai a sampai z
The Whole Story memang memaparkan kehidupan Taylor mulai a sampai z

Awalnya, Taylor hanya merupakan seorang gadis biasa yang hidup di Pennsylvania. Namun, ia memiliki bakat luar biasa dalam bermusik. Ia pun akhirnya berjuang mewujudkan mimpinya untuk menjadi penyanyi dan berhasil meraihnya. Memenangkan sederet penghargaan, memuncaki berbagai tangga lagu internasional, menjadi bintang yang dikenal dunia, Taylor merupakan sosok wanita muda yang tangguh dan stylish.

Hebatnya lagi, Taylor Swift menciptakan sendiri lagu-lagunya, dengan inspirasi yang berasal dari kisah hidupnya sendiri. Tak hanya menceritakan jatuh bangun Taylor serta apa yang menjadi motivasinya bertarung di industri musik yang keras, The Whole Story juga mengungkap kenyataan di balik hubungan asmaranya dengan Harry Styles, Jake Gyllenhaal dan Conor Kennedy, serta siapa sebenarnya sosok yang ia ceritakan lewat lirik lagu-lagunya yang menggigit.

Taylor Swift layaknya terlahir menjadi bintang yang selalu jadi sorotan
Taylor Swift layaknya terlahir menjadi bintang yang selalu jadi sorotan

Buku ini sendiri sudah diterbitkan pada 30 Januari 2014 lalu, dengan tebal 224 halaman. Mengikuti jejak Taylor Swift yang berani dan berbakat, apa B’timers juga berani membaca buku biografi Taylor Swift yang penuh kejutan ini dari halaman pertama hingga terakhir?

Share This Article