An Inspiring Book of Former White House Press Secretary | Breaktime
An Inspiring Book of Former White House Press Secretary
10.02.2015

Pernahkah Anda membayangkan kehidupan sebenarnya di balik megahnya Gedung Putih Washington DC? Fakta-fakta menarik apa saja yang pernah terjadi di sana dan belum pernah terungkap oleh awak media? Yap, di bulan April 2015 mendatang bersiaplah untuk memburu buku terbaru karya Dana Perino.

Buku ini akan menceritakan tentang perjalanan Dana kecil yang mulanya berasal dari sebuah kota terpencil di Barat yang kemudian ia berhasil menduduki jabatan White House press secretary. Tak hanya menceritakan perjalanan karirnya semata, dalam buku terbaru yang mulai rilis di benua Amerika pada tanggal 21 April ini, Dana juga banyak menjabarkan beragam prinsip-prinsip yang akhirnya membentuk cara pandangnya saat ini. Selain itu, Dana juga mengaku bahwa kearifan yang dulu susah payah dibentuknya kini telah berhasil mengantarkannya pada kesuksesan untuk terus beprestasi dalam hidup yang penuh dengan tantangan.

Dalam bukunya yang berjudul “And the Good News Is” ini Dana juga banyak membeberkan tentang kejadian apa saja yang terjadi saat masa pemerintahan George W. Bush di Gedung Putih serta serangkaian peristiwa di balik layar program televisi Amerika populer, Fox News’s The Five.

Sebagai seorang contributor dan co-host dari popular shows, The Five, Dana gives lots of specific tips on improving life at work and at home. Yap, melalui bukunya ini, mantan pengisi posisi strategis White House ingin mendorong pembaca untuk melakukan pembaruan pada peradaban masyarakat menuju satu tatanan yang lebih baik.

Kini, Dana Perino tinggal di Manhattan bersama dengan suaminya, Peter McMahon. And the good news is really a great book blends a candid self-portrait with advice to make your best personality traits shine through!

Share This Article