A Pure Joy to Read: The Secret of Wisdom | Breaktime
A Pure Joy to Read: The Secret of Wisdom
06.02.2015

Di tahun 2015 kemunculan novel-novel terbaru begitu marak dan saling berlomba untuk menjadi bacaan teratas B’timers. Beragam novel teranyar dengan tema kehidupan kota kecil, petualangan, kesadaran sosial, serta persaudaraan telah banyak merajai kisah fiksi maupun non-fiksi. Namun, bagiamana bila B’timers mampu menemukan seluruh tema tersebut dalam satu novel bertajuk “The Secret Wisdom”?

Yap, novel perdana Christopher Scotton ini hadir dengan kedalaman makna dan melahirkan semangat besar yang menjadikannya layak untuk diterbitkan. Novel ini akan membawa B’timers pada sebuah kisah yang dinarasikan oleh Kevin, tokoh yang menceritakan sebuah kisah yang menuntunnya untuk menjadi seorang sosok pemuda yang dewasa.

Novel yang mulai diterbitkan pada tanggal 6 Januari 2015 ini diawali dengan peristiwa tragis atas kematian adik lelakinya dalam sebuah insiden di rumah. Kevin yang saat itu masih berumur 14 tahun diungsikan ke rumah kakeknya, Appalachia, bersama dengan sang ibu yang mengalami kesedihan tiada tara.

Dalam novel Scotton ini, sang Kakek, Pops digambarkan sebagai seorang tokoh veteran yang sangat bijak. He is also be the moral center if the novel! Selain bertemu dengan sang kakek, Kevin juga akan bertemu dengan Buzzy yang memiliki koleksi kuku jari kaki terbanyak di dunia!

Dunia fiksi ciptaan Scotton ini akan menceritakan tentang upaya kakek Kevin bersama warga kota untuk menjaga warisan alam pegunungan Kentucky. Namun di tengah aksi heroik tersebut, Buzzy justru menyaksikan pembunuhan brutal pada ketua barisan peduli lingkungan. Hal ini kemudian menguji nyali Buzzy dan Kevin untuk terus bertahan dengan prinsip menjaga warisan lingkungannya.

The Secret of Wisdom is a hauntingly beautiful story! Novel yang menyajikan alur petualangan epik ini akan menjadikan Anda tak bosan-bosan untuk menantikan hal baru yang selalu terselip di baliknya. This is totally a wisdom story not to be missed!

Share This Article