A Dazzling Debut Novel of Rhiannon Thomas in 2015 | Breaktime
A Dazzling Debut Novel of Rhiannon Thomas in 2015
03.02.2015

Seratus tahun yang lalu, setelah terlelap sekian lama, Puteri Aurora terbangun dari tidur panjangnya semenjak ia dicium oleh seorang pangeran tampan. Sekilas, karya terbaru dari Rhiannon Thomas ini akan mengingatkan Anda pada Sleeping Beauty, but it is not!

Yap, this debut novel is reimagining of what happens after happily-ever-after-moments. Dengan sangat cerdas, Thomas berhasil mengemas setiap adegan, romansa percintaan, termasuk intrik politik yang kerap terjadi pada kehidupan sebenarnya dengan sangat apik dan elegan.

Her family is long dead, her “true love” is a kind stranger, and her whole life has been plannerd out by political foes while she slept! The truth is nothing like the fairy tale!  Ketika Aurora berjuang untuk memahami dunia barunya, ia mulai mencemaskan tentang kutukan yang masih membekas pada dirinya.

Ia mengkhawatirkan bahwa akan ada sesuatu yang jahat dan mengerikan telah dipersiapkan untuk menjebaknya, sama dengan apa yang dulu dilakukan oleh sang penyihir jahat terhadap dirinya. Dengan hari pernikahannya yang semakin mendekat, Aurora harus segera mengambil keputusan untuk menyelamatkan kerajaan: marry the prince or run!

Novel terbaru setebal 352 halaman ini akan mulai dirilis pada tanggal 24 Februari 2015 oleh pihak penerbit HarperTeen. “A Wicked Thing” is type of novel dealing with a lot of ideas. Meski novel ini memiliki plot yang cukup rumit, but there are lots of great pondering!

Thomson’s work is read like classic from page one. It has pure joy to read and present a beautiful story. Jadikan novel terbaru ini hadir sebagai koleksi terbaru yang wajib mengisi rak buku B’timers di bulan Februari 2015.

Share This Article