A Darker Shade of Magic, Remarkable Addition to Your Collection | Breaktime
A Darker Shade of Magic, Remarkable Addition to Your Collection
04.02.2015

Dari tangan V.E Schwab, the critically acclaimed author of “Vicious”, lahirlah kembali karya-karya tentang keberanian dalam petualangan dan keberanian mengguncang di berbagai penjuru kota London dalam novel terbarunya yang berjudul “A Darker Shade of Magic”.

Dalam novel ini, Schwab menghadirkan the last travelers magicians dengan kemampuan istimewa yang bisa berteleportasi ke bagian dunia manapun. Selanjutnya, B’timers juga akan diajak untuk dibawa untuk melakukan jelajah fantasi di Grey London, sebuah kota kotor dan membosankan, tanpa adanya kekuatan sihir sama sekali, yang dipimpin oleh King George pemarah.

Selain itu, ada pula kerajaan bernama White London yang dikendalikan oleh sekelompok orang yang selalu memberikan perlawanan pada siapa saja yang  menghalangi jalan pemerintahan. People fight to control magic and the magic fights back, draining the city to its very bones.

Schwab sendiri menjadikan Kell sebagai peran sentral dalam novel terbarunya ini. Sejatinya, Kell adalah Red Traveller, anggota duta besar yang dulunya pernah diadopsi oleh Pangeran Red Traveler dan bertugas untuk membawa surat-surat antarkerajaan London.

Akan tetapi, Kell juga bersedia untuk menyelundupkan orang-orang yang rela mengeluarkan uang lebih demi melihat dunia yang belum sama sekali disaksikan sebelumnya. Hobi yang berbahaya ini pada akhirnya menjadi senjata makan tuan bagi Kell.

Saat terbang ke Grey London, Kell membawa Delilah Bard yang kemudian merampoknya sekaligus menyelamatkan dirinya dari seorang musuh yang sangat berbahaya. Hingga akhirnya keduanya bersepakat untuk melindungi dunia dari kendali sihir.

Delilah juga akhirnya memaksa Kell untuk pergi berpetualang dengan dirinya ke berbagai tempat. Namun, kekuatan sihir berbahaya dan berbagai penghianatan selalu mengintai dalam perjalanan mereka. This novel is remarkable addition to your literary heritage!

Share This Article