5 Situs Free E-Book yang Wajib B’timers Datangi! | Breaktime
5 Situs Free E-Book yang Wajib B’timers Datangi!
03.05.2015

Berkembangnya dunia digital tentu menjadikan akses berbagai informasi jadi lebih mudah, ya. Tak hanya bisa menikmati serunya menatap dunia dari jendela buku tercetak, B’timers juga bisa mengakses puluhan buku bentuk e-book yang tersedia di berbagai situs internet. Nah, website e-book apa saja sih yang bisa masuk dalam top visit B’timers saat berselancar di dunia maya? Yuk, merapat!

Ebookmall

Website satu ini menjual e-book dengan varian lengkap mulai dari arsitektur, fiksi, sejarah, dan berbagai tema lainnya. Namun, selain berbayar, Ebookmall juga menyediakan e-book gratis dan bisa diunduh.

Serunya bisa baca e-book kapan saja dan di mana saja
Serunya bisa baca e-book kapan saja dan di mana saja

eBook Junkie

Mulailah untuk memiliki koleksi free e-book yang bervariasi dan banyak jumlahnya dengan cara men-downloadnya di situs eBook Junkie. Situs satu ini tergolong lebih mudah karena B’timers tak harus melakukan registrasi.

Kobo

Salah satu kelebihan situs e-book satu ini adalah memiliki tampilan website yang cantik dan mudah sekali digunakan. Selain itu, Kobo juga memiliki koleksi e-book yang salah satunya menyuguhkan buku best seller versi digitalnya.

Barnes and Noble

Tak berhasil mendapatkan e-book yang B’timers inginkan? Cobalah untuk mengunjungi situs Barnes and Noble. Di dalam situs ini, Anda bisa menemukan e-book dengan berbagai varian seperti sejarah, bisnis, fiksi ilmiah, dan masih banyak lagi.

eBook Café

Anda ingin menikmati karya-karya fiksi versi e-book seperti “Sherlock Holmes” dan “Gulliver Travels”? Well, Anda bisa kok mengunduhnya dengan gratis di eBook Café. Dapatkan berbagai kumpulan e-book legendaris tanpa perlu melakukan registrasi.

Sekarang, apakah B’timers siap berselancar di dunia maya dan memborong sejumlah karya menarik dalam versi e-book-nya? Dengan adanya buku versi e-book, B’timers bisa lebih punya banyak kesempatan untuk membaca sejumlah karya menarik kapanpun dan di manapun. Happy reading, B’timers!

Share This Article