5 Buku Spektakuler yang Wajib Dibaca di Bulan Mei | Breaktime
5 Buku Spektakuler yang Wajib Dibaca di Bulan Mei
18.05.2015

Jika rutinitas B’timers terasa monoton dan mood sedang jelek, ada baiknya beristirahat sejenak dan menikmati waktu bersantai dengan diri sendiri, nih. Yap, “me time” adalah pilihan tepat untuk mengatasi kejenuhan.

Mungkin refreshing ke tempat wisata alam terlalu jauh atau tak ada cukup waktu untuk Anda. Solusinya, bersantai di rumah juga menyenangkan, kok. Duduklah di teras sambil minum teh hangat dan membaca buku. Hmm, relaxing. Nah, untuk referensi, Breaktime sudah merangkum lima buku terbaik yang wajib ada di rak buku Anda Mei ini. Ini dia:

Unabrow: Misadventures of a Late Bloomer

Buku ini ditulis oleh Una La Marche
Buku ini ditulis oleh Una La Marche

Dikemas dengan bahasa yang konyol dan menggigit, buku ini menceritakan kegalauan remaja dengan unibrow-nya. Isinya lepas dan pasti membuat pembaca tertawa dengan realita yang dipaparkan dalam buku tersebut. Una La Marche menggambarkan dunianya remaja wanita secara gamblang dan lucu.

The Children’s Crusade

Buku ini ditulis oleh Ann Packer
Buku ini ditulis oleh Ann Packer

Buku ini bercerita tentang kehidupan sebuah keluarga yang  baru saja berpindah rumah. Pasangan suami istri yang berkarir dan memiliki empat orang anak. Setiap chapter digambarkan dengan sudut pandang berbeda dari setiap anak. Ditulis dengan cerdas, bacaan satu ini tak boleh dilewatkan!

God Help the Child

Buku ini ditulis oleh Toni Morrison
Buku ini ditulis oleh Toni Morrison

Novel karangan Toni Morrison ini merupakan karya masterpiece. Bercerita tentang perjalanan seorang wanita bernama Bride dengan masa kecil traumatis yang loveless hingga sukses menjadi eksekutif kosmetik. Namun, masa lalunya yang kelam tetap menghantuinya. Buku ini akan membuat Anda berpikir dalam setelah membacanya.

Single, Carefree, Mellow

Buku ini ditulis oleh Katherine Heiny
Buku ini ditulis oleh Katherine Heiny

Mengemas kisah cinta dan hubungan rumit yang dialami oleh para wanita. Mulai dari wanita yang jatuh hati dengan roommate-nya, wanita hamil yang menjalin affair, dan ada pula wanita muda yang berhubungan dengan pria beristri. Buku ini bercerita tentang realita dan tentunya tak boleh dilewatkan.

The Heir

Buku ini ditulis oleh Kiera Cass
Buku ini ditulis oleh Kiera Cass

Masih berkaitan dengan trilog Selection, kali ini seri terbarunya yang berjudul The Heir menceritakan kisah seorang anak perempuan keturunan Amerika dan Maxon bernama Eadlyn Schreave. Gadis manja tersebut harus berjuang mendapatkan rasa hormat dan penghargaan dari orang-orang di sekitarnya. Buku ini bakal membuat Anda ingin terus membaca hingga halaman terakhir.

Nah, untuk bacaan seru B’timers di bulan Mei, ready to grab them now? 

Share This Article