5 Buku Rekommended Dibaca Bersama Your Best Friend Forever | Breaktime
5 Buku Rekommended Dibaca Bersama Your Best Friend Forever
23.06.2015

Membaca buku bersama merupakan cara klasik yang bisa dibilang masih efektif untuk semakin memperkuat jalinan persahabatan.Yang Anda perlukan hanyalah buku dengan tema yang sama untuk nanti bisa dijadikan bahan ngobrol yang asyik bersama sahabat. Ini dia buku bertemakan pertemanan yang bisa dijadikan rekomendasi.

The Girls from Corona del Mar

The Girls from Corona del Mar oleh Rufi Thorpe
The Girls from Corona del Mar oleh Rufi Thorpe

Buku karya Rufi Thrope mengisahkan dua orang sahabat baik bernama Mia dan Lorrie Ann. Meskipun mereka terpisah oleh ruang dan waktu, namun persahabatan keduanya tidak pernah putus dan masih saling memiliki keterikatan antara satu dengan yang lain. Selain itu, novel ini juga menceritakan bahwa dalam keadaan yang mengerikan, seorang sahabat akan tetap coba mempertahankan hubungan baik yang selama ini ada.

Friendship

Friendship oleh Emily Gould
Friendship oleh Emily Gould

Novel karya Emily Gould ini menceritakan kehidupan dua orang sahabat bernama Amy dan Bev yang merupakan best friend forever. Novel ini sangat perfect untuk Anda dan sahabat yang sedang memasuki usia pertengahan 20 hingga awal 30-an ketika pernikahan dan juga anak hadir di tengah-tengahnya. Tidak semudah yang dibayangkan oleh Amy bahwa persahabatan akan baik-baik saja meskipun telah berkelurga.

We Have Always Lived in the Castle

We Have Always Lived in the Castle oleh Shirley Jackson
We Have Always Lived in the Castle oleh Shirley Jackson

Kisah dua orang kakak beradik yang ditinggal mati oleh keluarganya yang dibunuh dengan cara diracun oleh sosok misterius. Dua orang kakak beradik, Merricat dan Constance yang sangat loyal antara satu dengan yang lainnya akan menunjukkan kepada Anda tentang persahabatan yang terbina antarkeluarga. Baca buku ini bersama dengan sahabat, ketika hubungan Anda sudah mulai merenggang atau memanas.

Is Everyone Hanging Out Without Me?

Is Everyone Hanging Out Without Me? oleh Mindy Kaling
Is Everyone Hanging Out Without Me? oleh Mindy Kaling

Mindy Kaling memang hebat dalam merangkai satu persatu kata yang akan mengguggah Anda untuk menjadi sahabat yang baik dalam novel satu ini. Cara Mindy Kaling menulis buku ini akan menenangkan Anda yang sedang memiliki masalah berat dengan seorang sahabat. Yang perlu Anda lakukan adalah ikut berinteraksi dan juga menjadi seseorang yang baik. Buku akan memberikan Anda pelajaran berharga tentang persahabatan.

You Shall Know Our Velocity

You Shall Know Our Velocity! oleh Dave Eggers
You Shall Know Our Velocity! oleh Dave Eggers

Novel karya Dave Eggers ini menceritakan dua orang sahabat karib yang melakukan travelling untuk lari dari kenyataan pahit yang sedang mendera. Kisah perjalanan ini begitu unik, menarik dan menggelitik bagi para pembacanya.

Bagi Anda yang memiliki keinginan melakukan travelling bersama dengan sahabat atau sudah mulai melakuannya, novel satu ini bisa dibaca sebagai salah satu langkah awalnya.

Jika B’timers menginginkan hubungan persahabat yang long lasting baca salah satu buku yang disebutkan di atas, ya. 

Share This Article