4 Tema Unik untuk Bikin Scrapbook Tahunan! | Breaktime
4 Tema Unik untuk Bikin Scrapbook Tahunan!
27.06.2015
“Cherish every moment that you have with the people you love.”

Di dunia ini ada banyak kenangan peristiwa yang sangat sayang bila dilewatkan begitu saja. Tidak ada salahnya bagi Anda untuk “membekukan” kenangan tersebut dalam sebuah buku tahunan yang unik dan menarik. Nah, berikut ini Breaktime bagikan tema-tema kreatif membuat scrapbook album paling sweet:

Kuliner favorit

Simple Scrapbook dengan tema iced tea
Simple Scrapbook dengan tema iced tea

Yap, B’timers bisa  bikin scrapbook dengan tema unik dan simple dari favorit beverage seperti iced tea. Di dalamnya, B’timers bisa mengisi berbagai foto-foto seru bersama sahabat yang kerap menghabiskan waktu tak terlupakan sambil ditemani segelas ice tea di sejumlah kafe favorit.

Momen masa kecil

Abadikan momen tahun pertama si Kecil
Abadikan momen tahun pertama si Kecil

Bila Anda baru memiliki buah hati, abadikan setiap momen kelucuan si Kecil dalam jepretan kamera lalu menyusunnya ke dalam scrapbook. Di bagian sampul, bisa dihias dengan foto pertama Anda saat menggendongnya. Anda juga bisa memilih dominan warna scrapbook seperti pink untuk bayi perempuan dan biru untuk laki-laki atau warna-warna lain yang B’timers inginkan.

Traveling

Bikin traveling lebih hidup dengan menatanya dalam scrapbook
Bikin traveling lebih hidup dengan menatanya dalam scrapbook

Nah, apakah B’timers senang berpetualang menjelajah tempat baru? Jangan lupa untuk mengabadikan setiap tempat-tempat menarik dan menatanya di dalam scrapbook. Anda bisa menata setiap sudut lembaran scrapbook dengan potret berbagai landscape satu kota atau negara dan disusul dengan lembaran yang berisi destinasi wisata terdekat setelahnya.

Wedding

Bekukan momen manis percintaan dalam colourful scrapbook
Bekukan momen manis percintaan dalam colourful scrapbook

Anda berencana menikah dalam waktu dekat? Jangan lupa untuk mengabadikan setiap momen baru bersama pasangan dengan membuat special wedding scrapbook.  Atau, bagi Anda yang sudah melangsungkan pernikahan, mengapa tak mengumpulkan ulang foto-foto pernikahan dan menyusunnya dalam buku tahunan baru dengan konsep unik bikinan sendiri? Try it and make a big surprise!

Nah, tema scrapbook manakah yang akan Anda buat pertama kali? Nantinya, buku tahunan ini akan menjadi saksi bisu menarik yang merekam berbagai momen tak terlupakan untuk diingat sepanjang masa. Have a good time!

Share This Article