4 Seleb Hollywood Ini Buka Rahasia Lewat Bukunya
4 Seleb Hollywood Ini Buka Rahasia Lewat Bukunya
30.07.2015

Di balik kehidupan glamor selebriti, ternyata tersimpan berbagai kisah yang tak banyak terungkap media. Sejumlah seleb Hollywood misalnya, ternyata bisa dengan blak-blakan menceritakan selebrasi karir yang dicapai hingga berekspresi lepas akan rasa marah ataupun dendam yang selama ini tersimpan rapi.

Nah, kali ini Breaktime akan membahas sejumlah buku memoir selebriti dengan berbagai cerita mereka yang stunning and outstanding. Intip ulasannya:

Not That Kind of Girl by Lena Dunham

Memoir super jujur ala Lena Dunham
Memoir super jujur ala Lena Dunham

Terlepas dari berbagai berita miring seputar Lena Dunham, sudah tak diragukan lagi bahwa kemampuannya dalam menulis yang begitu lepas, liar, tapi juga bijak akan menyihir B’timers. Buku setebal 265 halaman ini  bercerita tentang kehidupan Lena yang di usia 20 tahun ia sudah sangat membenci dirinya sendiri. This is a very-frank personal essays that you have to read!

unPHILtered: The Way I See It by Phil Robertson

Tumpukan filosofi klasik Robertson
Tumpukan filosofi klasik Robertson

Aktor yang bermain dalam film Duck Commander: Making the Musical (2015) banyak menuangkan filosofinya yang terpusat pada nilai “Cintailah Tuhan, cintailah tetanggamu.” Lewat buku berjudul unPHILtered The Way I See It setebal 224 halaman ini, B’timers akan diajak tenggelam dalam tumpukan filosofi klasik Robertson.

Dear Father by J. Ivy

Memoir tentang luka yang berakhir manis ala J. Ivy
Memoir tentang luka yang berakhir manis ala J. Ivy

Rapper yang pernah menggondol piala Grammy award ini menuturkan kisah hidupnya yang besar di pinggiran Chicago Selatan dengan sangat apik. Lewat buku setebal 256 halaman ini, ia menceritakan tentang kisah hidupnya yang ditelantarkan oleh ayahnya dan meninggalkan luka mendalam. Namun, luka itulah yang menjadi gerbang bagi J.Ivy untuk berkarya di bidang seni.

What I Know For Sure by Oprah Winfrey

Sederet nilai kebijakan yang penuh kehangatan ala Oprah
Sederet nilai kebijakan yang penuh kehangatan ala Oprah

B’timers pasti tak lagi asing dengan kemampuan Oprah yang begitu hangat dalam acara televisi dan Starbucks tea-nya, bukan? Buku setebal 240 halaman ini menyuguhkan berbagai tulisan Oprah yang selama bertahun-tahun dimuat di The Oprah Magazine.

Bagaimana? B’timers tertarik untuk membaca salah satu dari memoir selebriti tersebut?

Share This Article