Ini 4 Novel Asma Nadia Yang Wajib Anda Miliki! | Breaktime
4 Novel Asma Nadia yang Layak Dijadikan Koleksi
25.07.2015

Asma Nadia merupakan sosok penulis muda berbakat yang karya-karyanya banyak diadaptasi ke layar lebar. Di antara sekian banyak tulisannya yang luar biasa, 4 novel berikut ini sangat cocok dijadikan koleksi bagi para pecinta buku:

La Tahzan For Hijabers

Hadiah buah para muslimah: La Tahzan For Hijabers
Hadiah buah para muslimah: La Tahzan For Hijabers

Buku ini bisa dibilang merupakan kado spesial untuk para wanita yang saat ini sudah berhijab. Berkisah tentang perjuangan seseorang yang mempertahankan hijabnya dari berbagai macam godaan yang menghadang, Asma Nadia mengajak para muslimah untuk menjaga niat berhijab supaya tetap kuat.

Catatan Seorang Istri

Berkisah tentang kehidupan rumah tangga yang mengharukan
Berkisah tentang kehidupan rumah tangga yang mengharukan

Buku setebal 224 halaman ini meceritakan kisah pribadi si penulis dan perempuan-perempuan lainnya yang berjuang untuk keutuhan rumah tangga yang dibina. Peristiwa demi peristiwa ditorehkan secara rinci untuk memberikan cakrawala baru bagi kaum hawa seputar dunia pernikahan. Buku ini juga menguraikan betapa dahsaytnya kekuatan seorang perempuan.

Assalamualaikum Beijing

Ada kisah cinta yang mengguggah jiwa dalam Assalamualaikum Beijing
Ada kisah cinta yang mengguggah jiwa dalam Assalamualaikum Beijing

Assalamualakim Bejing merupakan sebuah buku yang sangat kental dengan nilai Islam, namun disajikan tanpa adanya kesan menggurui. Buku ini menceritakan jalan hidup Asma yang memutuskan untuk berpisah dengan Dewa, sang calon suami karena perselingkuhannya. Dengan tekad move on yang sangat besar, Asma pergi ke Beijing untuk menjadi seorang penulis. Tanpa sengaja bertemu dengan Zhongwen yang kemudian menjadi pelabuhan terakhirnya.

Surga yang Tak Dirindukan

Surga yang Tak Dirindukan mengangkat dilema poligami
Surga yang Tak Dirindukan mengangkat dilema poligami

Menikah bukanlah tanpa resiko dan tantangan. Bagi Arini yang menginginkan rumah tangga sempurna dengan suaminya Pras, terpaksa harus melelan kekecewaan. Pras berpoligami dengan wanita bernama Meirose. Surga yang dahulunya direngkuh oleh Arini, kini tak lagi dirindukan dan diinginkan. Buku setebal 308 halaman ini telah diadaptasi ke layar lebar dan telah tayang tanggal 15 Juli yang lalu.

Itulah 4 buku karya Asma Nadia yang bisa Anda jadikan bacaan di kala senggang. Manakah yang merupakan favorit B’timers?

Share This Article