4 Buku Hebat yang Tuntun Anda Raih Pemasukan Ekstra | Breaktime
4 Buku Hebat yang Tuntun Anda Raih Pemasukan Ekstra
20.08.2015
“I never dreamed about success. I worked for it.”—Estee Lauder

Cara paling efektif untuk mendapatkan kesukesan finansial adalah dengan meningkatkan pendapatan. Tentu saja, kemampuan B’timers untuk mengatur kondisi keuangan memegang kendali penting pada target keuangan. Nah, sejumlah buku hebat nan menarik berikut bisa menjadi inspirasi Anda untuk mendapatkan pemasukan yang ‘wow’ dengan cara paling efektif:

Crush It!

Inspirasi meraup dolar dari personal blog
Inspirasi meraup dolar dari personal blog

Buku besutan Gary Vaynerchuk setebal 142 halaman ini mengajarkan B’timers untuk meraup rupiah lebih banyak dari aktivitas yang jadi hobi selama ini. Dalam hal ini, ia mencontohkan dirinya yang mampu meraup dolar dari personal blog. Tak sekadar memotivasi dan berbagi strategi blogging, Gary juga banyak menceritakan berbagai risiko riil yang harus siap untuk dihadapi.

Career Renegade

Beberkan taktik keren dapatkan pemasukan dari internet
Beberkan taktik keren dapatkan pemasukan dari internet

Punya buku Career Renegade dan Crush It di rumah ibaratnya seperti punya dua permata. Keduanya sama-sama keren dan bisa memberikan tips untuk menaikkan pendapatan. Namun, buku karangan Jonathan Fields setebal 288 halaman ini akan lebih banyak membagikan sejumlah tips cerdas untuk mendapatkan uang dengan cara-cara unik yang belum banyak terpikirkan.

Escape from Cubicle Nation

Menantang Anda keluar dari zona aman dan melihat peluang baru
Menantang Anda keluar dari zona aman dan melihat peluang baru

Untuk mendapatkan pemasukan lebih banyak, berarti Anda harus siap untuk keluar dari zona aman. Anda harus mampu melihat peluang dari berbagai sudut. Prinsip inilah yang banyak dituangkan oleh Pamela Sim dalam buku setebal 352 halaman ini.

Baca juga: MASIH BERPIKIR HOBI MEMBACA ITU TAK KEREN? SIMAK INFO 

The 4-Hour Workweek

Dapatkan pemasukan fantastis dengan jam kerja lebih singkat
Dapatkan pemasukan fantastis dengan jam kerja lebih singkat

Kadang B’timers pasti merasa jenuh bekerja 8 hingga 9 jam sehari. Terlebih bila Anda menggeluti bidang yang sebenarnya kurang diminati. Nah, Timothy Ferris mengajak Anda untuk mulai menjadi wirausaha handal dengan berbagai taburan ide kreatif pada buku setebal 308 ini.

Nah, jika orang lain saja memang bisa meningkatkan pemasukan mereka dengan berbagai cara yang fun dan sesuai dengan passion, kenapa Anda tidak melakukan hal yang sama?

Share This Article