3 Most Anticipated Novels di Bulan April 2015 | Breaktime
3 Most Anticipated Novels di Bulan April 2015
03.04.2015

B’timers yang merupakan book-a-holic pastinya tidak akan merasa tenang bila sampai melewatkan terbitan buku-buku terbaru, bukan? So that’s why you have to keep updating all upcoming book news on your top radar! Nah, di bulan April 2015 ini akan ada sejumlah novel-novel menarik yang pastinya harus bertengger di rak buku Anda. Yuk, intip daftar upcoming books spesial yang juga jadi incaran Breaktime berikut ini:

A Fine Romance

Karya terbaru Candice Bergen di bulan April 2015
Karya terbaru Candice Bergen di bulan April 2015

Setelah sukses menulis autobiografi bestselling bertajuk “Knock Wood”, Candice Bergen kembali menggarap buku baru yang mulai terbit tanggal 7 April 2015 dengan judul “A Fine Romance”. Buku setebal 368 halaman ini menceritakan kehidupan asmara Bergen bersama suami pertamanya, seorang sutradara Perancis, Louis Malle. 

Lima belas tahun kemudian, Malle meninggal karena menderita kanker dan setelah sekian lama menjanda, Candice feels the shock of finding a different kind of soulmate. This book is brutally honest, down-to-earth, and wise as well. It’s sure not to be missed!

Memory Man

#1 New York Times Bestseller Author
#1 New York Times Bestseller Author

Dengan penjualan buku yang meraih angka 110 juta kopi, karya terbaru David Baldacci ini layak jadi koleksi, especially for you, detective story lovers! Buku setebal 672 halaman ini menyuguhkan cerita tentang seorang lelaki bernama Amos Decker yang mengalami dua peristiwa besar dan mengubah arah hidupnya.

Peristiwa pertama dialaminya ketika ia menjadi satu-satunya atlet remaja dari kota Burlington yang berpeluang untuk memaksimalkan potensinya tapi mendadak ia diserang secara brutal dan menjadi kenangan pahit yang tak akan terlupa. Kejadian buruk kedua menimpa ketika anak, istri, dan keluarganya ditemukan tewas secara sadis di rumahnya. Temukan motif penyerangan misterius ini secepatnya!

Gathering Prey

Karya terbaru Pulitzer Prize-winner, John Standford
Karya terbaru Pulitzer Prize-winner, John Standford

Novelis Amerika, John Roswell Camp yang lebih dikenal dengan nama pseudonym-nya John Standford, kembali meluncurkan karya terbarunya berjudul “Gathering Prey”. Novel setebal 416 halaman ini mengisahkan sekelompok orang yang melakukan traveling menjelajahi berbagai kota dan berprinsip commiting no crime.

Keseruan cerita ini semakin bertambah anak angkat Lucas Davenport, Letty, mendapatkan telepon dari salah satu wanita travellers yang sempat dikenalnya di San Francisco. Wanita tersebut menelepon untuk meminta bantuan lantaran salah satu temannya telah dibunuh dan yang anggota yang lain saat ini sedang hilang. Ia pun ketakutan dan meminta bantuan Letty. Apakah cerita wanita ini hanya rekayasa dan ditujukan untuk menjebak Letty? The trip will put Letty and her father in danger!

Jangan tunda kesempatan membaca 3 upcoming novels ini sesegera mungkin. Nikmati keseruan narasi pada setiap lembaran novel-novel anyar ini dan biarkan imajinasi Anda bebas mengembara di dalam alur cerita mengesankan. Enjoy your time by reading these great upcoming novels!

Share This Article