3 Buku yang Bikin Waktu Luang Jadi Istimewa | Breaktime
3 Buku yang Bikin Waktu Luang Jadi Istimewa
19.04.2015
“We read to know we're not alone.”
-William Nicholson-

Punya waktu luang bisa jadi sebuah berkah sekaligus musibah. Ya, kalau B’timers sudah merencanakan berbagai acara seru, tentu waktu luang jadi terasa menyenangkan. Tapi bagaimana kalau Anda hanya terjebak di rumah dan tak bisa melakukan apapun? Well, menghabiskan waktu dengan membaca ketiga buku ini bisa jadi solusinya!

Delicious Foods 

Delicious foods oleh James Hannaham
Delicious foods oleh James Hannaham

James Hannaham mengeluarkan karya terbarunya berjudul ‘Delicious foods’ yang berkisah tentang seorang anak lelaki bernama Eddie yang kebingungan mencari ibunya, Darlene. Dikisahkan, Darlene menjadi pecandu narkoba setelah kematian suaminya dan ia terpakasa harus bekerja keras di sebuah perkebunan yang misterius. Penasaran dengan lanjutannya? Baca bukunya, ya!

Trigger Warning 

Trigger Warning oleh Neil Gaiman
Trigger Warning oleh Neil Gaiman

Karya terbaru Neil Gaiman yang terdiri dari kumpulan short stories dan puisi ini menyuguhkan kisah yang sangat menghibur. Ada banyak alur yang akan menenggelamkan Anda dalam keseruan membaca sehingga tak terasa waktu luang pun terlewati dengan menyenangkan! 

A Little Life 

A little life oleh Hanya Yanagihara
A little life oleh Hanya Yanagihara

“A Little Life” akan membawa B’timers masuk ke dalam kehidupan Yudas, seorang pemuda berbakat yang juga misterius. Di dalam buku ini diceritakan secara detail kehidupan Yudas setelah kuliah, mulai dari pencapaian hingga kegagalan yang didapatkannya serta menggali masa lalu yang tak banyak orang tahu. Dari buku ini, Anda akan belajar bahwa tidak ada kehidupan manusia yang tidak memiliki arti.

Bagaimana B’timers, tak perlu bingung lagi kan untuk melewatkan waktu luang? Yang ada, Anda justru akan ketagihan dan ingin menikmati lebih banyak buku lainnya!

Share This Article