3 Buku yang Bikin Anda Lebih Cinta Rumah | Breaktime
3 Buku yang Bikin Anda Lebih Cinta Rumah
12.04.2015

Kalau akhir-akhir ini Anda jadi tak betah di rumah, jangan menyalahkan hunian Anda, ya! Mungkin yang salah adalah gaya hidup berantakan Anda atau penataan ruangan yang kurang memanjakan mata. Untuk mengatasinya, coba baca 3 buku inspiratif ini:

Little House Living

Buku untuk mengatur gaya hidup yang lebih simple
Buku untuk mengatur gaya hidup yang lebih simple

Bila selama ini Anda merasa memiliki gaya hidup yang cukup rumit lantaran harus memikirkan banyak hal seputar perawatan rumah, Merissa Alink hadir dengan berbagai saran inspiratif dalam sebuah karya terbarunya yang akan rilis di bulan Oktober 2015 nanti.

Buku setebal 224 halaman ini menyuguhkan ide kreatif seputar pengaturan halaman, perabot rumah, hingga cara memasak sederhana yang bisa hemat ribuan dolar per tahunnya. Selain itu, ia juga membagikan tips fun DIY projects yang telah dikembangkan selama beberapa tahun terakhir ini. So, what’s new in DIY project? Check this book!

The New Bohemians: Cool and Collected Homes

Bikin rumah lebih hidup dengan gaya Bohemian
Bikin rumah lebih hidup dengan gaya Bohemian

Ingin merasakan rumah yang berjiwa bebas dan tidak kaku? Desainer asal LA, Justina Blakeney meluncurkan buku barunya yang siap mewujudkan keinginan B’timers dalam sentuhan konsep kreatif Bohemian!

Yap, buku terbaru Blakeney yang rilis tanggal 14 April 2015 ini akan menggali model 20 rumah yang ada di East and West coast. Tak hanya itu, buku setebal 304 halaman ini juga akan menampilkan wawancara ekslusif dengan para pemilik hunian serta 12 fresh ideas of DIY projects created by Blakeney!

DIY Homekeepers Handbook

Panduan fun DIY untuk rumah bersih tahan lama
Panduan fun DIY untuk rumah bersih tahan lama

Nah, bila selama ini Anda sering kuwalahan dalam mengurus rumah, kini telah muncul berbagai cara DIY boxset yang akan memandu Anda untuk membersihkan rumah dengan cara yang lebih efektif.

Tak hanya itu, buku setebal 282 halaman ini juga akan memberikan tips seputar how to keep your home spotess forever, DIY Aromatherapy, DIY Minimalism, and DIY Household Hacks. Wow! This is absolutely incredible!

Bagaimana? Apakah Anda siap memberikan sentuhan baru dalam hunian dengan melakukan sejumlah fun DIY projects dari ketiga buku tersebut? Let’s DIY!

Share This Article