3 Buku Olahraga Best-Selling yang Penuh Motivasi | Breaktime
3 Buku Olahraga Best-Selling yang Penuh Motivasi
06.05.2015
“Life is sport. Make it count”

Dari sekian banyak jenis buku bacaan, harus diakui bahwa best-selling sport books memang selalu tampil memukau dengan berbagai serpihan inspirasi dan motivasi di dalamnya. Nah, bila B’timers memang tertarik untuk mengenali lebih dalam dunia olahraga guna menjadikannya sebagai salah satu bagian dari daily lifestyle yang tak terpisahkan, jangan lewatkan keberadaan buku-buku menarik yang berhasil Breaktime rangkum untuk Anda berikut ini:

Unbroken

Perjuangan keras seorang atlet di PD II
Perjuangan keras seorang atlet di PD II

Buku setebal 473 halaman ini bercerita tentang kisah seorang pelari Olympic bernama Louis Zamperini yang berhasil bertahan hidup sebagai tahanan Jepang selama masa Perang Dunia II. Buku besutan Laura Hillenbrand ini akan banyak memberikan berbagai inspirasi keren dari sisi seorang atlet ketika menghadapi masa-masa tersulit di hidupnya.

The Boys In The Boat

Kegigihan semangat sebuah tim yang berbuah keberhasilan
Kegigihan semangat sebuah tim yang berbuah keberhasilan

Buku garapan Daniel James Brown setebal 416 halaman ini mengisahkan tentang perjalanan epik delapan orang awak dayung dari tim University of Washington untuk mendapatkan medali emas. Dengan kerja keras dan kekuatan yang solid, tim ini mampu menyentak perhatian jutaan warga Amerika.

On My Two Feet

Kisah inspiratif atlet wanita yang kehilangan kakinya
Kisah inspiratif atlet wanita yang kehilangan kakinya

Amy Purdy, penulis yang pernah dijuluki Oprah Winfrey sebagai seorang pahlawan ini menceritakan pengalamannya yang kehilangan kedua kakinya. Tak hanya itu, melalui buku setebal 256 halaman ini, ia pun menularkan semangat juangnya melalui kisah masa kecilnya yang berjuang melawan penyakit meningitis dan saat itu divonis hanya memiliki peluang bertahan hidup sebanyak 2% saja.

Nah, itulah tiga buku olahraga dengan angka penjualan terbaik yang tak boleh Anda lewatkan. Dengan membaca buku-buku tersebut, B’timers akan menjadi lebih bersemangat dan mensyukuri hidup ini dengan melakukan olahraga yang memberikan banyak sekali manfaat bagi kesehatan dan kebugaran tubuh. Don’t miss a single day without joining sport!

Share This Article