3 Buku Inspiratif tentang Jilbab | Breaktime
3 Buku Inspiratif tentang Jilbab
19.03.2015

“Classy is when a woman has everything to flaunt but chooses not to show it”

Apa yang pertama kali terlintas di benak Anda ketika melihat seorang perempuan tengah melintas di keramaian dengan jilbabnya yang anggun? Whether you’re wearing a headscarf or not, harus diakui bahwa ada sebersit rasa kedamaian yang menyapa hati B’timers, bukan?

Siapapun Anda, berjilbab ataupun tidak, 3 buku inspiratif ini layak jadi bacaan yang akan memberikan wawasan baru:

Jilbab Pertamaku

3 Buku Inspiratif tentang Jilbab

Siapa yang tak kenal Asma Nadia ataupun Helvy Tiana Rosa? Well, di tahun 2008, pihak Lingkar Pena Publishing House menerbitkan karya kolaborasi kedua penulis tanah air ternama ini bersama dengan penulis berbakat lainnya dalam sebuah buku berjudul “Jilbab Pertamaku”. Buku setebal 165 halaman ini akan menginspirasi B’timers dengan suguhan cerita unik, lucu, seru, dan mengharukan yang semakin bikin hati mantap untuk berjilbab.

Sejuta Pelangi

3 Buku Inspiratif tentang Jilbab

Masih ingat artis cantik yang pernah membintangi film “Ketika Cinta Bertasbih”? Yap, Oki Setiana Dewi! Wanita cantik ini menuangkan kisah-kisah inspiratifnya saat ia memutuskan untuk mengenakan jilbab dalam karyanya yang berjudul “Sejuta Pelangi”. Buku setebal 294 halaman ini juga akan mengajak Anda untuk mengetahui berbagai kisah religius yang sarat akan makna dan begitu membekas di hati.

Yuk Berhijab

3 Buku Inspiratif tentang Jilbab

Nah, billa B’timers ingin membaca buku inspiratif dalam kemasan yang lucu dan unik, karya Felix Y. Siauw yang terbit di tahun 2013 ini bisa jadi bacaan menyenangkan. Yap, bila buku lainnya hadir dalam barisan kata, buku ini akan menginspirasi B’timers dalam bentuk gambar-gambar lucu layaknya komik! Meski begitu, buku setebal 140 halaman ini juga tetap tak ketinggalan dalam menyajikan makna-makna mendalam seputar berjilbab.

Bagaimana? Apakah B’timers mulai bersemangat untuk memenuhi perintah Allah dengan berjilbab? Well, when you’re wearing a headscarf, you will be noticeably different, a Muslim! Just be proud of being Muslim. And most people will respect that. 

Share This Article