Ini 2 Novel John Green yang Akan Difilmkan! | Breaktime
2 Novel Jempolan John Green yang Akan Difilmkan
19.07.2015

Masih ingat betapa mellow-nya film The Fault In Our Stars? Bagi yang belum tahu, film yang satu ini diangkat dari novel karya John Green, penulis berkebangsaan Amerika. Selanjutnya, ada dua lagi novel karyanya yang akan diangkat ke layar lebar. Penasaran? Yuk, intip bocoran dari Breaktime!

Paper Towns

Cerita dalam novel yang terbit pada tahun 2008 ini tak lama lagi bisa Anda saksikan di bioskop kesayangan. Novel ini mengisahkan Quentin Jacobsen yang jatuh cinta diam-diam pada Margo Roth Spiegelman. Keakrabannya dengan Margo berawal ketika gadis cantik ini menerobos masuk ke kamarnya dengan mengenakan pakaian seperti ninja. Margo mengajak Quentin untuk ikut serta dalam misi balas dendamnya, Quentin pun menerimanya.

Setelah misinya selesai, Quentin menemukan bahwa Margo menghilang secara misterius. Petualangan pencarian Margo pun dimulai. Penasaran? Berikut trailer-nya:

Looking For Alaska

Looking For Alaska akan menjadi buku ketiga John Green yang diangkat ke dalam film. Buku ini adalah novel pertama John Green yang diterbitkan pada tahun 2005. Novel ini menceritakan tentang Miles Halter yang bosan dengan kehidupannya di rumah sehingga ia akhirnya memilih sekolah asrama. Namun masalah mulai muncul ketika ia bertemu gadis cantik bernama Alaska Young yang menjadi pujaan anak-anak di sekolahnya. 

Novel ini akan diangkat ke layar lebar oleh Paramount dengan Sarah Polley sebagai penulis dan sutradaranya. Jika penasaran dengan ceritanya, B’timers bisa membaca novelnya, karena proses pembuatan film pasti akan memakan waktu lama.

Share This Article