2 Buku Motivasi Paling ‘Hits’ Sepanjang Sejarah! | Breaktime
2 Buku Motivasi Paling ‘Hits’ Sepanjang Sejarah!
05.04.2015
“You miss 100 percent of the shots you never take.”
-Wayne Gretsky-

Ucapan dari mantan pemain ice hockey ternama Kanada, Wayne Douglas Gretzky, memang ada benarnya. B’timers bisa kehilangan kesempatan untuk mendapatkan berbagai pengalaman menarik bila tidak pernah mengambil langkah untuk mencobanya. Even, when you have to take the sometimes scary step, you have to try it.

Terjun ke luar zona aman dan berani mengambil resiko memang bukanlah perkara mudah bagi setiap orang. But, risk taking is all about believing in yourself enough to know that you will succeed dan pada akhirnya memiliki keyakinan untuk memantapkan langkah untuk maju sekalipun Anda sedang goyah. 

Itulah mengapa keberadaan buku-buku inspiratif sangat perlu untuk menguatkan langkah Anda menatap masa depan dengan penuh rasa optimis. Berikut ini merupakan daftar buku motivasional terbaik kesukaan Breaktime:

The Power of Now

Buku bestselling fenomenal Eckhart Tolle
Buku bestselling fenomenal Eckhart Tolle

Karya Eckhart Tolle setebal 229 halaman ini menjadi buku insipiratif yang banyak disukai pembaca di seluruh dunia. Hal ini dibuktikan dengan penjualannya yang menembus angka 2 juta kopi dalam waktu singkat serta telah diterjemahkan ke dalam 30 bahasa asing dunia.

Pesan Eckhart Tolle ini juga sangat sederhana: living in the now is the truest path to happiness and enlightment. Pesan ini memang tidak sepenuhnya terlihat baru, tapi kemampuan Tolle dalam menjabarkan berbagai konsep abstrak yang tadinya rumit dan susah dipahami menjadi kalimat-kalimat ringan yang mudah “dicerna” serta suara yang penuh dukungan positif ini akan membuat Anda makin semangat untuk menjalni berbagai tantangan.

How to Get from Where You Are to Where You Want to Be

Karya legendaris Jack Canfield selain Chicken Soup
Karya legendaris Jack Canfield selain Chicken Soup

Bertepatan dengan 10 tahun sejak buku ini pertama diterbitkan, penerbit karya Jack Canfield memutuskan untuk kembali mencetak buku insipiratif setebal 512 halaman ini. Pria yang juga sempat terkenal atas seri fenomenal yang diterbitkannya, Chicken Soup for the Soul ini akan berbagai seputar inspirasi praktis untuk mendorong Anda beberapa langkah lebih maju dalam membangun karir dan cita-cita. It’s absolutely amazing for you to read!

Nah, kini tak ada alasan lagi bagi B’timers untuk takut keluar dari zona aman dan mengambil berbagai keputusan yang selalu memiliki sejumlah risiko di baliknya. Pikiran positif yang ada dalam kedua buku ini akan menular cepat pada pemikiran Anda untuk menjadi seseorang yang lebih tangguh, penuh semangat, serta ambisi dalam meraih berbagai kesukesan yang terbuka lebar di depan mata. Have a good reading!

Share This Article