10 Alasan untuk Baca Romance Books Saat Summer! | Breaktime
10 Alasan untuk Baca Romance Books Saat Summer!
20.06.2015

Di musim kemarau seperti ini, mood kita tentu banyak dipengaruhi cuaca yang kering serta berangin. Hawa yang bikin gerah juga bikin kita lebih senang menghabiskan waktu dengan melakukan kegiatan yang tidak menguras tenaga. Apalagi, sepulang beraktivitas seharian dan saat liburan di akhir pekan. Nah, membaca bisa jadi salah satu hiburan yang asyik lho, B’timers.

Kalau sekarang kita jadi  jarang membaca dan lebih banyak memandang gadget kita, kini saatnya kembali ke hobi lawas itu. Dan, bacaan dengan topik romance bisa jadi pilihan yang tepat! Mengapa? Ini alasannya:

  1. Buku berukuran pas untuk dimasukkan ke dalam tas dan sangat mudah dibawa ke mana-mana.
  2. Kalau tas sudah terlalu penuh dengan berbagai barang bawaan, Anda bisa dengan  mudah menaruh buku itu di tempat Anda paling sering menghabiskan waktu untuk membaca, entah itu di rumah atau kantor.
  3. Anda bisa ikut tenggelam meresapi kisah romansa dalam buku yang Anda baca dan masuk ke dunia lain yang penuh fantasi.
  4. Dengan membaca, dijamin wawasan dan pengetahuan kita jadi bertambah dan lebih luas.
  5. Membaca buku romance pasti akan membawa Anda mengikuti mood yang penuh cinta dan romantisme.
Membaca buku romance menghadirkan mood penuh cinta
Membaca buku romance menghadirkan mood penuh cinta
  1. Anda juga bisa melatih kesabaran dengan membaca, daripada meluapkan emosi, lebih baik alihkan perhatian Anda pada buku romance.
  2. Saat meninggalkan buku yang sedang Anda baca di rumah, mood Anda yang masih terbawa akan mencerahkan hari Anda dan membuat Anda bersemangat sepanjang waktu.
  3. Melanjutkan membaca juga bisa membangkitkan kreativitas dan imajinasi Anda dari cerita yang ada di dalam buku.
  4. Selalu ada pelajaran yang bisa diambil dari membaca dan menjadi inspirasi untuk kehidupan nyata Anda.
  5. Buku romance juga bisa membuat Anda jadi orang yang lebih romantis dan perhatian.

Nah, yuk gali kembali semangat membaca B’timers, jadilah orang yang lebih romantis dan buat orang lain bahagia lewat pesan-pesan yang tertuang dalam buku romance!

Share This Article