Yuk Flashback, Jajanan Hits di Era 90-an yang Bikin Kamu Kangen.
Author: Akhmad F

Yuk Flashback, Jajanan Hits di Era 90-an yang Bikin Kamu Kangen.

Breaktime.co.id - Zaman 90-an nggak cuma terkenal karena permainannya yang asik-asik dan tontonan TV yang menghibur ternyata jajanan era 90-an pun enak-enak. Apalagi waktu masih SD jajanan beraneka ragam jenisnya dan harganya yang sangat murah. Yuk simak 6 jajanan era 90-an yang bikin kamu flashback.

1. Es Gabus

Es Gabus atau Es Kue biasanya dibungkus dalam plastik putih tips dengan warna yang beragam, rasanya yang enak dan empuk menjadi salah satu jajanan favorit zaman sekolah dulu apalagi disajikan dengan susu kental manis rasa coklat, Wuhhh Makin mantap

2. Permen Rokok

Di zaman 90-an kamu bakal bisa dibilang gaul kalo udah nyobain permen rokok, tenang permen ini bentuknya doang kok yang meneyrupai rokok isi di dalamnya terdapat bubuk manis yang bisa kamu makan.

3. Permen Kacamata

Permen dengan bentuk 8 atau mirip dengan kacamata ini pernah nge-trend lohh, apalagi waktu zaman sinetron Saras 008 permen kacamata ini digunakan ala-ala kacamata Saras 008.

4. Es Goyang

Masih inget nggak sama es goyang yang satu ini? itu loh es yang cara pembutannya unik banget yaitu dengan menggoyang-goyangkan gerobaknya biar bahan esnya mendingin dan siap dimakan, eitss jangan lupa dicelup ke dalam cokelat cair yaa biar tambah manis. Dulu es goyang dijual dengan harga Rp500 aja loh.

5. Telur Dadar Mini

Ini dia jajanan yang paling diburu saat keluar kelas, telur dadar mini yang pas buat mengganjal perut saat istirahat. Meski sudah membawa bekal telur tapi telur dadar mini ini punya magnet sendiri untuk dibeli hehehe selain itu kamu bisa meminjam pengait yang digunakan abangnya untuk membalik telur pesanan kamu.

 

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini