Video Musik Adrenalin Merusuh dari Seringai, Berasa Nonton Film Action Karena Iko Uwais
Author: ajengpt

Video Musik Adrenalin Merusuh dari Seringai, Berasa Nonton Film Action Karena Iko Uwais

Breaktime.co.id - Seringai baru aja meluncurkan video musik terbarunya untuk single kedua pada hari kamis (09/08/2018) yang berjudul "Adrenalin Merusuh". Video musik ini disutradarai oleh drummer Seringai, Edy Khemod yang juga bekerja untuk Cerahati Artwork Production. Ide cerita dalam video musik ini sendiri datang dari para personel Seringai, Arian13, Ricky Siahaan, Sammy Bramantyo, dan Edy Khemod.

Lagu ini bercerita tentang rutinitas gairah bermain band dan yang lebih menariknya lagi dari video musik "Adrenalin Merusuh" ini adalah kehadiran seorang aktor laga kebanggan Indonesia, Iko Uwais. Wah, berasa nonton film action nih kayaknya ya? Iko Uwais menuturkan pendapatnya mengenai penampilannya di video musik Seringai kali ini, "Cocok dan menyenangkan kolaborasi dengan Seringai. Musik dan lagunya pas dengan genre action yang biasa gue lakukan. Merusuh dan penuh adrenalin!".

Menurut Edy Khemod sendiri merasa seperti mimpi setiap sutradara bisa bekerjasama dengan Iko Uwais dan Uwais Team. Pengakuan taraf internasional yang sudah dimiliki Iko Uwais dan team juga membuat Edy dan tim Cerahati belajar dari mereka, mengekplorasi dan berkarya bersama.

Lagu "Adrenalin Merusuh" juga merupakan salah satu lagu yang ada di album studio terbaru Seringai yang bertajuk "Seperti Api" yang udah rilis pada 29 Juli 2018 lalu. Album ini dirilis dalam dua format, yaitu dalam bentuk CD Box Set dan CD Reguler oleh High Octane Production. CD Reguler baru beredar pada pertengahan Agustus 2018 secara nasional via demajors.

Ada gak nih yang udah beli albumnya Seringai yang terbaru ini? atau lagi nabung buat segera beli? Nah, sebelumnya, kamu bisa liat video musik "Adrenalin Merusuh" dan sekaligus liat aksi Iko Uwais di dalamnya di bawah ini ya!

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini