Usai Vakum Setahun, Nidji Adakan Audisi Untuk Vokalis Baru
Author: Akhmad F

Usai Vakum Setahun, Nidji Adakan Audisi Untuk Vokalis Baru

Breaktime.co.id - Band yang punya banyak lagu andalan dan hits dengan lagu 'Hapus Aku' dan juga 'Laskar Pelangi' ini gak terasa udah vakum dari dunia musik selama setahun sejak Desember 2017 yang lalu.

Nidji juga dikenal sebagai band yang punya pembawaan yang unik, khususnya pembawaan sang vokalis, Giring. Giring selalu membawakan lagu dengan gayanya tersendiri dan itu yang membedakan Nidji dengan band yang lain.

Setelah vakum dalam setahun, Nidji sekarang muncul untuk menggelar audisi mencari vokalis baru. Wah terus Giring gimana? Giring tidak keluar dari Nidji dan tetap menjadi vokalis Nidji.

Giring tetap bersama dengan Nidji, band yang telah membesarkan namanya. Pencarian vokalis baru ini nantinya akan menemani Giring untuk berkolaborasi menjadikan Nidji lebih baik lagi. Hanya saja, untuk sekarang ini, Giring memang akan vakum sementara dan lebih fokus untuk berpolitik dulu.

Pencarian vokalis baru Nidji ini dibuka mulai 19 Desember 2018 hingga 19 Januari 2019 dengan bekerjasama dengan beberapa radio di Indonesia. Setelah diadakan seleksi ini, nantinya pengumuman resmi vokalis baru Nidji akan dilakukan pada 5 Februari 2019.

Jadi, buat kamu yang suka atau nungguin Nidji debut kembali setelah lama vakum, jangan sampe kelewatan kabar baru Nidji dengan formasi terbarunya ya!

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini