UPH Festival 25: Tiga Menteri Akan Sampaikan Kuliah Umum Pada Mahasiswa Baru UPH
Author: ajengpt

UPH Festival 25: Tiga Menteri Akan Sampaikan Kuliah Umum Pada Mahasiswa Baru UPH

Breaktime.co.id - Acara tahunan terbesar Universitas Pelita Harapan untuk menyambut mahasiswa baru, UPH Festival 25 akan mengundang tiga menteri untuk menyampaikan kuliah umum bertema wawasan kebangsaan, dalam program Distinguished Guest Speaker (DGS). Tiga menteri yang akan hadir adalah Jenderal Luhut B. Panjaitan, Menko Bidang Kemaritiman Indonesia, Enggartiasto Lukita, Menteri Perdagangan, dan Airlangga Hartarto, Menteri Perindustrian.

Topik yang akan disampaikan terkait berbagai tantangan yang dihadapi bangsa antara lain masalah kebhinekaan dan kesatuan bangsa, dan juga isu terkait industri 4.0. Program DGS itu sendiri merupakan salah satu keunikan acara penyambutan mahasiswa baru UPH yang diharapkan dapat berdampak positif dalam membangun semangat untuk memulai proses belajar dan pengembangan potensi dari setiap mahasiswa. Sesuai dengan tujuan UPH Festival, maka program DGS ini diadakan untuk memberikan inspirasi dan motivasi kepada mahasiswa baru UPH.

Nantinya pesan yang disampaikan oleh para menteri ini bertujuan untuk menambah pengetahuan dan wawasan, serta membangun semangat kesatuan dan kecintaan pada bangsa. Hal ini juga diharapkan dapat membimbing mahasiswa untuk kelak dapat memberikan kontribusi maksimal untuk membangun bangsa berlandaskan nilai-nilai moral yang sesuai dengan ajaran agama.

Kuliah bersama ini akan berlangsung pada hari Rabu, 15 Agustus 2018 pukul 11.00 - 12.30 di dua tempat, yaitu Grand Chapel UPH dan Basket Hall UPH. Acara ini akan dihadiri 3000 mahasiswa baru UPH Lippo Village, para doesen, staff, siswa Sekolah Menengah yang diundang, dan juga masyarakat umum sekitar kampus.

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini