UPH Festival 25: Gala Concert A New Beginning Persembahan Mahasiswa CoM UPH
Author: Akhmad F

UPH Festival 25: Gala Concert A New Beginning Persembahan Mahasiswa CoM UPH

Breaktime.co.id - Gala Concert 'A New Beginning; persembahan dari mahasiswa Conservatory of Music (CoM) UPH ini berlangsung pada kamis, 16 Agustus 2018 lalu di Grand Chapel, UPH Kampus Lippo Village Tangerang dan berlangsung pada pukul 17.00-19.00 WIB.

Acara ini dihadiri oleh mahasiswa, komunitas UPH, serta masyarakat umum dan mencapai 800 penonton yang menyaksikan konser ini. Tak bisa dipungkiri, konser ini juga merupakan salah satu acara unggulan di UPH Festival 25.

Selain menampilkan penampilan dari UPH Symphony Orchestra yang begitu apik, konser ini juga menghadirkan beberapa soloist terpilih yang merupakan pemenang dari 'Soloist Competition' yang diadakan CoM UPH di tahun 2018. Mereka adalah Jonathan Wiliam Abraham sebagai soloist Violoncello, Ryon Regasa sebagai soloist flute, dan Jacqqoeline L. Toruan sebagai soprano. Ketiganya menganggap bahwa terlibat dalam Gala Concert ini adalah wujud apresiasi yang membanggakan dari CoM UPH. Dukungan CoM tidak hanya dirasakan dalam persiapan konser ini saja, melainkan juga dalam proses studi di UPH juga sangat berguna bagi pengembangan diri.

CoM UPH membantu para mahasiswanya mengembangkan bakat, memberikan kesempatan untuk tampil seperti dalam bentuk orkestra, musik kamar, dan juga soloist. Tak cuma itu, CoM UPH juga mengajarkan mahasiswa untuk menjadi performer yang baik dan percaya diri.

Dengan adanya Gala Concert ini, CoM UPH berharap agar mahasiswa baru serta masyarakat umum semakin mengenal CoM UPH dan berharap CoM UPH dapat terus menghasilkan karya terbaik melalui lulusan serta karya yang dihasilkan.

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini