Ulang Tahun Slank yang ke-35 Akan di Gelar di GBK, Dengan Tema Indonesia Now.
Author: Akhmad F

Ulang Tahun Slank yang ke-35 Akan di Gelar di GBK, Dengan Tema Indonesia Now.

Breaktime.co.id - Salah satu band legendaris asal Tanah Air, Slank akan merayakan ulang tahun mereka yang ke-35 di stadion utama Geloran Bung Karno, Senayan. Pada tanggal 26 Desember mendatang. Band yang dibentuk pada tahun 1983 tersebut akan menggelar konser bertema "Indonesia Now".


Bimbim sang drumer, menjalaskan alasan utama Slank memilih GBK sebagai tempat perhelatan akbar bagi pada Slankers karena GBK adalah tempat pagelaran besar, seperti politik, olahraga, budaya, dan musik. Ia juga mengatakan kalau mengadakan konser di GBK dapat membawa rasa nasionalismenya.


Menurut Dhane Pette selaku promotor, Slank akan menyuguhkan penampilan istimewa dengan mengulik sejarah di atas panggung. Para penonton yang hadir bukan hanya akan mendapat kebahagian ikut merayakan HUT Slank namun juga membawa pelajaran tentang bagaimana Slank bertahan di belantika musik Tanah Air selama ini.

Mengingat Slank kerap kali aktif menyuarakan pandangan-pandangan politik, banyak orang yang kemudian berasumsi bahwa konser ulang tahun Slank akan membawa pesan-pesan politik menjelang pemilihan preside 2019. Mengenai hal it Bimbim memberi tanggapan langsung bahwa acara HUT Slank pure acara ulang tahun bukan campaign. Bimbim juga menegaskan bahwa HUT Slank kali ini tidak akan ada kolaborasi antar mantan personel, namun ada satu konsep musik yang megah dan berbeda dari biasanya.

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini