Synchronize Fest 2018 Hari Ketiga Hadirkan Musisi Lama, Bikin Makin Bernostalgia
Author: Akhmad F

Synchronize Fest 2018 Hari Ketiga Hadirkan Musisi Lama, Bikin Makin Bernostalgia

Breaktime.co.id - Dengan banyaknya lagu dan musisi baru zaman sekarang, gak membuat musisi lama kehilangan penggemarnya. Mereka masih selalu punya tempat di hati para penikmat musik.


Hal ini terbukti dengan meriahnya Synchronnize Fest 2018 pada hari ketiga. Banyak musisi lama yang melegenda hadir memeriahkan Synchronize hari ketiga. Banyak penikmat musik bela-belain datang bahkan dari jauh untuk menyaksikan musisi legendaris favoritnya di Synchronize Fest 2018.



Pada hari ketiga, Synchronize Fest 2018 menghadirkan Dewa 19 Reuni bersama Once Mekel dan Ari Lasso, Padi Reborn, Jamrud, Iwa K, Shaggy Dog, dan Superman Is Dead. Siapa yang gak kenal sama musisi-musisi ini, kan?

Lagu-lagu mereka pastinya bikin nostalgia banget! apalagi ada dua mantan vokalis Dewa 19 yang datang untuk membawakan lagu saat masa mereka masih menjadi vokalis Dewa 19.

Apalagi lagu-lagu Jamrud dan Padi Reborn juga pasti ditunggu-tunggu. Tak hanya musisi lama yang legendaris, ada juga musisi muda yang turut memeriahkan Synchronize Fest 2018 hari ketiga seperti Manuata, Ramengvrl, dan Bam Mastro.

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini