Synchronize Fest 2018: Akan Ada Nostalgia Hingga Dangdutan
Author: Akhmad F

Synchronize Fest 2018: Akan Ada Nostalgia Hingga Dangdutan

Breaktime.co.id - Festival musik populer multi-genre satu ini sedang dibicarakan oleh semua kalangan. Synchronize Fest 2018 akan diselenggarakan sekitar sepuluh hari lagi, yaitu pada tanggal 5, 6, dan 7 Oktober 2018 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.

Synchronize Fest 2018 akan menghadirkan banyak musisi dari berbagai genre yang sangat ditunggu-tunggu. Salah satu yang pastinya dinantikan adalah penampilan Dewa19 bersama dengan dua mantan vokalisnya, Ari Lasso dan Once Mekel. Mereka akan membawakan lagu dari era masing-masing saat keduanya masih berada di dalam band Dewa19.

Menariknya lagi, Synchronize Fest 2018 juga akan menghadirkan raja dangdut Rhoma Irama dan Soneta untuk menghibur generasi Millenials dengan lagu-lagu dangdut yang asik. Tak hanya itu, ada juga grup hip-hop-dut asal Yogyakarta yang fenomenal, NDX AKA yang siap menggoyang panggung.

Buat kamu yang suka dengan sajak-sajak dari seorang Fiersa Besari juga tak boleh melewatkannya. Fiersa Besari, selain sebagai penulis puisi dan pencipta lagu, Fiersa Besari juga merupakan penyanyi loh, dan dia akan tampil di Synchronize Fest 2018.

Pastinya juga banyak sekali band dan musisi terkenal dari berbagai genre akan tampil di panggung Synchronize Fest 2018. Ada Sheila On 7, Project Pop, Endah N Rhesa, Jamrud, Naif, dan masih banyak lagi. Jangan takut kehabisan penampil, karena Synchronize akan menghadirkan 118 musisi selama 3 hari acara.

Ada 6 panggung yang akan dihadirkan dalam Synchronize Fest 2018 yaitu Dynamic Stage, Forest Stage, Lake Stage, District Stage, Gigs Stage, dan XYZ Stage. Sebelumnya, Synchronize pada tahun-tahun yang lalu hanya menampilkan 5 panggung. Kali ini, XYZ Stage menjadi panggung baru yang pertama kali ada di Synchronize Fest 2018.

Kapan lagi bisa seru-seruan menikmati festival musik dalam berbagai genre bareng temen-temen kalo bukan di Synchronize Fest 2018. Kalo kamu, udah beli tiketnya belum? Dan mau datang sama siapa ke Synchronize Fest 2018?

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini