Suka Nonton Film Sadis Yuk, Tonton Film-Film Sadis yang Diangkat Dari Kisah Nyata
Author: Akhmad F

Suka Nonton Film Sadis Yuk, Tonton Film-Film Sadis yang Diangkat Dari Kisah Nyata

Breaktime.co.id – Siapa bilang pembunuhan sadis hanya ada di film-film saja? Ternyata banyak kisah pembunuhan sadis di dunia ini yang menginspirasi para sineas untuk mengangkat kisah tersebut ke dalam sebuah film. Ada beberapa film yang sukses membuat penonton ketakutan. Film-film yang diangkat dari kisah nyata ini memiliki banyak karakteristik sendiri. selain mempunyai kesan yang nyata, film bedasarkan kisah nyata juga mudah diterima oleh penonton. Inilah film-film sadis yang diangkat dari kisah nyata.

1. Psycho (1960)

Film yang diangkat dari kisah nyata ini adalah karya klasik dari Alfred Hitchcock. Film yabg terinspirasi dari sosk Ed Gein ini diberi judul ‘Psycho’. Ed Gein adalah seprang pria Wisconsin yang membunuh dua orang wanita dan juga telah mengubur banyak korban di tahun 1950. Ed Gein terobsesi membunuh seseorang ternyata disebabkan oleh ibunya sendiri. Dari film inilah muncul seorang tokoh Norman Bates. Salah satu penggambaran pembunuhan yang keji dalam film terletak pada adegan showernya yang melegenda. Hitchcock mengerjakannya dengan sangat baik.

2. Henry: Portrait Of A Serial Killer (1986)

Film yang terinspirasi dari kisah pembunuh berantai Henry lee Lucas, Lukas mengaku sudah melakukan pembunugan sebanyak 600 kali dimulai dari tahun 1960 hingga 1983. Meskipun pembunuhan yang dilakukan oleh Lucas masih banyak yang tak diakui, dari situlah yang menjadi inspirasi dalam pembuatan film ini. Akhirnya Lucas pun dibuktikan sudah melakukan pembunuhan sebanyak 213 kali.

3. The Silence Of The Lamb (1991)

Hannibal Lecter yang merupakan sosok ikonik dalam sejarah film horor Hollywood. Karena saking mengerikannya dengan sosok satu ini, banyak yang nggak menyangka bahwa sosoknya berdasarkan kisah nyata. Potongan-potongan latar belakang dari kanibal pembunuh berantai Albert Fish membantu si penulis novel Thomas Harris untuk menciptakan karakter tersebut. Akhirnya tokoh itu pun dihidupkan dalam kisah layar lebar oleh Anthony Hopkins.

4. Wolf Creek (2005)

Awalnya naska dari film ini hanya ditulis sebagai kisah fiktif, tetapi penulis memutukan untuk menambahkan beberapa detil dari pembunuhan berantai di Australia sebagai bumbu cerita horornya. Pembunuhan itu diketahui suka menculik, menyiksa dan membunug para turis di antara tahun 90-an hingga 2000-an awal. Hal yang membuat mengerikannya adalh pembunuh tersebut seperti orang normal biasanya. Karena hal tersebut penonton dibuat was-was saat bertemu dengan orang asing.

5. The Black Dahlia

The Black Dahlia menceritakan seorang polisi lapd yang terobsesi dengan kematian seorang wanita dan bertekad memecahkan kasusnya. Di los angeles, pada 15 januari 1947, ada seorang polisi lapd yang sedang menyelidiki pembunuhan dan pemotongan tubuh Elizabeth Short. Kasus ini segera dijuluki the black dahlia oleh pers. Kisah pembunuhan yang dialami oleh Short ini menjadi sorotan media kala itu. Kasusnya pun menjadi kasus pembunuhan tertua yang tidak dapat diselesaikan di histori Los Angeles.

Itu dia film sadis yang harus kamu tonton, gimana? Kamu berani nonton semua?

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini