Snoop Dogg Kerjakan Musik Baru Bersama Eminem
Author: Akhmad F

Snoop Dogg Kerjakan Musik Baru Bersama Eminem

Breaktime.co.id – Melalui postingan foto yang diunggah oleh Snoop Dohh ke akun Instagramnya, terlihat dirinya sedang berada di studio. Dalam foto yang diunggah tersebut Snoop Dogg tidak sendiri, terlihat ada sosok rapper Eminem yang juga ikut dalam foto tersebut. Unggahan tersebut juga disertakan caption “Detroit. Tommoro. 8 pm. Redemption of a Dogg had to c M. To get the stamp.”

Munculnya foto kedua rapper itu pun menuai rumor adanya proyek musik kolaborasi diantara keduanya. Caption yang terdapat diunggahannya tersebut juga menunjukkan Eminem sedang mengerjakan projek untuk pertunjukan musik yang bertajuk ‘Redemption of a Dogg’. Pertunjukkan musik itu digelar selama tiga malam di Detroit’s Music Hall beberapa waktu lalu. Selain itu, pertunjukkan itu juga akan menampilkan bintang tamu lainnya.

Kurang dari 12 jam kemudian, Snoop juga menggugah foto lainnya bersama Eminem. Dipostingan keduanya ini, mereka berdua juga ditemani dengan dua orang lainnya, salah satunya Denaun Porter. Meskipun belum pernah merilis single, pada tahun 2000, Snoop juga pernah hadir sebagai featured guest dalam track "Bit*h Please II" pada The Marshall Mathers LP.

Bagi kalian yang mneginginkan ada kolaborasi antara keduanya, doain aja yaa semoga mereka benar-benar bikin lagu bareng!

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini