Siap Comeback, NCT 127 Rilis MV ‘Regular’ Versi Bahasa Inggris
Author: Akhmad F

Siap Comeback, NCT 127 Rilis MV ‘Regular’ Versi Bahasa Inggris

Breaktime.co.id – Sudah lebih dari satu tahun sejak rilisnya mini album ‘Cherry Bomb’, akhirnya NCT 127 siap comeback dengan lagu-lagu baru mereka. NCT 127 juga membuat para Nctzen (sebutan penggemar dari NCT 127) bahagia dan juga tak sabar dengan comebacknya kali ini.

Pasalnya boy group asuhan SM Entertainment ini pada Selasa (9/10) kemarin, merilis music video (MV) yang berjudul ‘Regular’ versi bahasa Inggris. Rilisnya MV terbaru ini, membuat NCT 127 berhasil menjadi trending topic nomer satu Worldwide di media sosial Twitter dengan hastagnya #NCT127_Regular_Eng. Direncanakan juga, dalam comeback kali ini lagu utama ‘Regular’ akan dibuat dua bahasa yaitu Inggris dan Korea.

Dalam MV ‘Regular’ ini menampilkan 10 anggota dengan penampilan yang menarik. Selain itu, seperti biasa Taeyong dan kawan-kawan juga memamerkan gerakan koreografi apik dan juga menampilkan imej baru mereka. Tak hanya lagu utama, dalam album barunya NCT 127 juga akan merilis lagu City 127, Replay, Knock On, No Longer, juga Interlude.

Boy group yang dipimpin oleh Taeyong ini juga menambahkan satu member yaitu Jungwoo di comebacknya kali ini. Mereka akan merilis full album pertama yang bertajuk ‘Regular-Irragular’, pada 12 Oktober mendatang.

Buat kalian Nctzen yang penasaran dengan MV ‘Regular’ versi bahasa Inggris, yuk nonton dulu di sini:

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini