Serunya Konser Guns N Roses, Guncang GBK
Author: Akhmad F

Serunya Konser Guns N Roses, Guncang GBK

Breaktime.co.id - Setelah terakhir datang pada 2012 lalu, Band rock Guns N' Roses kembali mengguncang Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Kamis, 8 November 2018.

Penampilan Axl Rose didampingi Slash dan Duff McKagan, dua rekannya ini membuka konser dengan lagu 'It's So Easy'.

Kemudian dia juga menyanyikan lagu 'Chinese Democrazy' sampai ngos-ngosan. Mungkin karena vokalis berumur 56 tahun ini sudah tak seprima dulu saat masih muda.

Lagu andalan Guns N' Roses berjudul 'Sweet Child O' Mine' juga pastinya menggetarkan panggung di konser ini. Lagu ini membuat semua penonton ikut bernyanyi dan menikmati lagu.

Tak hanya itu, Slash juga memberi kejutan pada penonton dengan menunjukkan kepiawaiannya membawakan lagu 'Speak Softly, Love' secara solo. Tak hanya itu, Slash juga membawakan lagu 'Johnny B Goode' milik Chuck Berry secara solo gitar.

Di penghujung acara, konser Guns N' Roses ditutup dengan lagu 'Paradise City' malam itu. Mereka membawakan lagu ini san kemudian semua personel bergandengan tangan dan memberi hormat ke penonton. Slash juga melempar pick gitarnya ke penonton dan Axl Rose melempar mikrofon ke penonton.

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini