Sempat Dibikin Penasaran, Dua Lipa Akhirnya Konfirmasi Akan Kolaborasi Dengan Blackpink
Author: Akhmad F

Sempat Dibikin Penasaran, Dua Lipa Akhirnya Konfirmasi Akan Kolaborasi Dengan Blackpink

Breaktime.co.id - Melalui siaran V Live pada tahun lalu, Jennie Blackpink mengungkapkan rasa kagumnya kepada penyanyi solo Dua Lipa. Akhirnya, saat Dua Lipa menggelar konser solonya di Korea Jennie bersama Lisa dapat bertemu dengan penyanyi asal London, Inggris.

Belakangan ini juga, Blink sebutan fans Blackpink dihebohkan mengenai kabar kolaborasi antara Dua Lipa dengan Blackpink. Kabar yang membuat heboh tersebut, setelah cuitan Dua Lipa melalui akun Twitternya. Sebab, Dua Lipa menggunakan emoji hati hitam dan emoji hati merah muda dan lima emoji malaikat. Setelah kabar kolaborasi tersebut meluas, pihak Dua Lipa maupun Blackpink pun belum memberikan konfirmasi mengenai kabar tersebut.

Namun, pada Selasa (4/9), Dua Lipa pun mengumumkan album edisi deluxe miliknya berjudul Dua Lipa Complete Edition. Dalam album tersebut berisi kumpulan lagu-lagu hits Dua Lipa. Perempuan 23 tahun ini tak hanya mengumumkan kabar ini aja. Dia pun mengunggah daftar lagu dalam album tersebut, yang juga terdapat tiga lagu baru. Ternyata ada kejutan dalam daftar lagu tersebut yang membuat Blink histeris.

Nyatanya memang benar, Dua Lipa akan berkolaborasi dengan girl grup asuhan YG Entertainment itu. Padahal sebelumnya, penyanyi berambut pendek ini hanya memberi kode. Hal itu terlihat dalam daftar lagu di disc 2, dimana mereka akan berkolasi di lagu berjudul Kiss and Make Up.

Gimana Blink pasti udah nggak sabar dong dengan kolaborasi Dua Lipa dan Blackpink? Dua Lipa juga ngumumin album ini akan rilis 19 Oktober mendatang. Jadi penasaran yaaa!!

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini