Sekarang Kamu Bisa Nonton Video Sekaligus Chat di WhatsApp Tanpa Keluar Aplikasi, Gini Nih
Author: Akhmad F

Sekarang Kamu Bisa Nonton Video Sekaligus Chat di WhatsApp Tanpa Keluar Aplikasi, Gini Nih

Breaktime.co.id - Biasanya, saat ada teman yang membagi video ke dalam pesan di WhatsApp, kita akan keluar dari WhatsApp saat akan membuka video itu kan? Kita jadi harus bolak balik buka video dan buka WhatsApp lagi saat akan melanjutkan percakapan dengan teman di WA.

Nah, untuk membuat itu semua jadi lebih simpel, WhatsApp memperbarui fiturnya dengan lebih baik lagi. Sekarang kamu bisa membuka video dari Youtube, Instagram, dan Facebook yang dikirim seseorang lewat WhatsApp tanpa menutup aplikasi WA kamu.

Saat video terkirim di tab chat kamu, kamu tinggal klik saja videonya, nanti dengan otomatis akan muncul layar kecil yang memutar video itu. Jadi kamu masih tetap bisa menonton video sambil tetap berada di layar chat WA. Kamu bisa bebas mengetik pesan saat sedang menonton video di waktu bersamaan.

Jadi kamu gak perlu repot lagi keluar masuk aplikasi saat akan menonton video. Fitur ini udah ada di iOS sejak Mei 2018 dan sekarang juga bisa dinikmati oleh pengguna Android. Fitur ini disebut fitur PiP, Picture in Picture, yang hadir pada WhatsApp versi 2.18.280. Selamat mencoba!

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini