Sebelum Wamil, Highlight Rilis Mini Album Spesial di Bulan November
Author: Akhmad F

Sebelum Wamil, Highlight Rilis Mini Album Spesial di Bulan November

Breaktime.co.id – Salah satu boy group asal Korea Selatan, Highlight juga akan ikut meramaikan comeback di bulan November ini. Pada 29 Oktober kemarin, Highlight juga sempat merilis single digital yang berjudul ‘Take Care”. Single ini sendiri merupakan pra-rilis yang mengarah untuk mini album untuk comebacknya nanti.

Mereka akan melakukan comeback pada 20 November mendatang. Mini album itu nantinya akan berisikan lagu yang sudah direkam sebelum Doojoon masuk wajib militer dan juga akan ada beberapa lagu baru. Namun, dikabarkan Highlight tidak akan melakukan kegiatan promosi di acara-acara musik di TV untuk comebacknya kali ini. Sebagai gantinya, mereka akan membuat konser pada tanggal 24-15 November mendatang.

Salah satu membernya, Gikwang, juga pernah memberikan petunjuk bahwa meraka sudah menyelesaikan penempilan terakhir mereka di acara TV untuk tahun ini. Acara yang dimaksud itu adalah acara Yoo Hee Yeol’s Sketchbook yang tayang di siaran televisis KBS2 pada 2 November 2018 kemarin.

Hingga saat ini hanya jadwal wajib militar Yoseob yang sudah dipastikan, yaitu pada 24 Januari 2019. Namun, untuk anggota Highlight yang tersisa berencana melaksanakan kewajiban mereka di tahun depan.

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini