POPCON ASIA 2018: Hadirkan Pengisi Suara dari Anime Fairy Tail, Tetsuya Kakihara
Author: Akhmad F

POPCON ASIA 2018: Hadirkan Pengisi Suara dari Anime Fairy Tail, Tetsuya Kakihara

Breaktime.co.id - Selain kedatangan pemeran Ranger merah dari serial Power Rangers, POPCON ASIA 2018 juga akan menghadirkan Popstar lain nih! Kali ini yang akan ikut hadir pada acara POPCON ASIA 2018 adalah seorang pengisi suara (Seiyuu) dari negeri matahari terbit.

Tetsuya Kakihara adalah Seiyuu kelas dunia yang punya ciri khas suara yang berkarisma dan cool. Dia sering mengisi suara karakter anak muda yang berapi-api. Selain itu, Seiyuu yang akrab dipanggil Kakki ini fasih berbahasa Inggris dan juga bahasa Jerman. Kefasihannya berbahasa Jerman ini dia tunjukkan saat dia mengisi suara Laevatein, senjata yang dimiliki oleh karakter Signum pada serial anime Mahou Shoujo Lyrical Nanoha.

Ada banyak karakter dari serial animasi, video game, dan tokusatsu yang telah diisi suara oleh Kakki. Kakki mengisi suara karakter Simon di "Tengen Toppa Gurren Lagann", Kouichi Hayase di "Linebarrels of Iron", Garma Zabi di "Mobile Suit Gundam the Origins", Shing Meteoryte di "Tales of Hearts", Avatar di "Xenoblade Chronicles X", Prompto Argentum di "Final Fantasy XV", Jin Kisaragi dan Hakumen di "Blazblue", Pegasus Tenma di "Saint Seiya: the Lost Canvas", Imajin Piggies di "Kamen Rider x Kamen Rider x Kamen Rider The Movie: Cho-Den-O Trilogy Episode Red", dan masih banyak lagi.

Tak hanya sebagai pengisi suara, Kakki juga ternyata berbakat menjadi seorang penyanyi. Karir Kakki sebagai seorang penyanyi dimulai pada tahun 2010 dan merilis album pertama bertajuk "Still on Journey". Kakki juga merilis beberapa single yang menjadi soundtrack berbagai seri animasi.

Di Indonesia para penggemar anime mengenal Kakki sebagai pengisi suara karakter Natsu Dragneel dari serial animasi "Fairy Tail" yang terkenal dengan catchphrase 'Moete kitta zo'. Ini adalah kali pertama Kakki hadir dan menyapa penggemarnya di Indonesia secara langsung.

Pada tahun 2018 ini juga tahun spesial bagi Franchise "Fairy Tail" yang saat ini mulai booming kembali. Meskipun seri manga ini sudah tamat, Hiro Mashima melanjutkan cerita dengan merilis manga terbarunya, "Fairy Tail: 100 Years Quest". Serial animasi "Fairy Tail" juga akan memasuki season terakhir yang akan berlanjut di bulan Oktober nanti. Tidak hanya itu, "Fairy Tail" juga akan hadir dalam format mobile game lewat "Fairy Tail Dice Magic" yang dibuat bergaya Action RPG.

Bagi penggemar serial animasi "Fairy Tail", dan lain-lain yang ingin bertemu dengan sang Seiyuu kelas dunia, Tetsuya Kakihara harus banget dateng ke POPCON ASIA 2018 yang akan berlangsung di ICE BSD, pada tanggal 22-23 September 2018. Jangan sampai terlewatkan dan segera pesan tiketmu sekarang juga di Popcon.Asia.

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini