Permintaan Penyanyi Dunia Ini di Atas Panggung Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala
Author: Akhmad F

Permintaan Penyanyi Dunia Ini di Atas Panggung Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Breaktime.co.id - Untuk mendukung penampilan dia tas panggung, setiap penyanyi butuh beberapa hal. Jadi kalau kamu tahu, beberapa penyanyi punya permintaan yang malah kadang-kadang di luar dari hal biasa. Contohnya mereka di bawah ini.

Selena Gomez

Kayaknya Justin Bieber berhasil bikin mbak yang satu ini susah move on banget, ya. Selena tidak mengizinkan siapapun mengucapkan nama Justin di setiap konsernya. Jika ada kru yang namanya Justin, tetap nggak boleh dipanggil Justin. Harus dipanggil dengan nama lain. Waduh, kalau kamu ada di konser Selena, kamu berani nggak nih manggil nama Justin? Hehehe.

Justin Bieber

Nggak mau kalah dari Selena, Justin juga melakukan hal yang sama. Dia nggak mau ada seorang pun yang manggin nama Selena di konsernya. Kalau ketahuan ada yang manggil, Justin akan marah besar, bahkan bisa membatalkan konser. Justin juga nggak mau bicara secara langsung sama kru-nya sendiri. Kalau ada perlu, kru-nya harus menyampaikan pesannya tersebut ke manajernya.

Beyonce

Diva satu ini punya permintaan-permintaan aneh buat konsernya. Misalnya, ia meminta seluruh kru untuk mengenakan baju yang 100% terbuat dari bahan katun. Nggak jelas alasannya kenapa. Ada juga permintaan kursi toiletnya harus diganti yang baru dengan tisu toilet berwarna merah. Dan yang lebih mencengangkan, ia meminta semua air alkalinnya didinginkan dulu hingga 21 derajat kemudian disajikan dengan sedotan titanium seharga kurang lebih Rp 11 juta! Uwow~ Beyonce mah bebas yaaa~

Madonna

Diva pada masanya ini punya ritual terlebih dahulu sebelum manggung. Buat mengusir aura negatif, harus ada Bunga Mawar Putih dan Lilin seenggaknya satu lusin. Waduh, kalau kayak gini jadi agak horror ya? Entahlah~

Lady Gaga

Keanehan penyanyi satu ini sih udah nggak usah diragukan lagi. Ia memiliki permintaan air minum yang disediakan serba 28. 28 botol air dengan suhu ruangan 28 derajat. Ada juga permintaannya meminta manikin dengan rambut kelamin berwarna pink lebat. Haduh Lady Gaga~

Kanye West

Kalau Kanye bisa dibilang permintaannya agak sedikit punya latar belakang. Ia seperti punya fobia dengan sesuatu yang bersudut. Jadi ia meminta seluruh isi ruang tunggunya di belakang panggung nggak ada vas bunga berbentuk kubus.

Kalau punya prestasi manggung di atas panggungnya keren kayaknya sih sah-sah aja permintaannya aneh-aneh ya. Asal nggak merugikan orang lain, sih. Hehehe

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini