Penyanyi Legendaris Aretha Franklin Dikabarkan Dalam Kondisi Sakit Parah
Author: Akhmad F

Penyanyi Legendaris Aretha Franklin Dikabarkan Dalam Kondisi Sakit Parah

Breaktime.co.id – Penyanyi legendaris Aretha Franklin dikabarkan dalam keadaan sakit parah dan terbaring tak berdaya di tempat ridur rumahnya di Detroit, AS. Saat ini Queen of Soul tengah dikelilingi oleh keluarga dan teman terdekat, mereka semua meminta doa dan privasi saat ini. Menurut Showbiz 411, saat ini dia dalam kondisi "sakit parah" karena orang-orang di sekitarnya sedang mempersiapkan yang terburuk.

Franklin yang saat ini sudah menginjak usia 76 tahun, pertunjukan terakhirnya adalah pada 27 November tahun lalu untuk Yayasan AIDS Elton John di New York. Franklin telah didiagnosa menderita kanker pada 2010. Sejak saat itu hingga kini, Ia berjuang melawan banyak masalah kesehatan selama bertahun-tahun dan harus membatalkan serangkaian konser musim panas lalu dengan menyebut “perintah dokter.”

Tahun lalu, wanita yang menyanyikan lagu '(You Make Me Feel Like) A Natural Woman' ini juga memutuskan untuk pensiun dari dunia yang telah membesarkan namanya itu.

"Aku akan pensiun tahun ini. Aku akan tetap melakukan rekaman. Tapi, tahun ini akan menjadi tahun terakhirku menggelar konser," ungkapnya pada sebuah stasiun televisi di Detroit seperti dikutip The Guardian.

Penyanyi yang sudah aktif bermusik sejak 1956 itu mengatakan bahwa dia ingin menghabiskan masa tuanya dengan berkumpul bersama keluarga, terutama dengan cucu-cucunya sebelum mereka masuk universitas. Dengan santai, ia mengaku merasa nyaman dengan keputusannya tersebut.

"Aku merasa sangat kaya dan puas dengan segala hormat, mengetahui darimana karierku di mulai dan di mana posisiku sekarang," jelasnya.

Kami berdoa agar Aretha Franklin dapat sembuh dari sakitnya, dan kita akan tetap menunggu kabar terbaru dari kondisinya.

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini