Nggak Sabaran Kan Nunggu Film Live Action dari Disney Ini
Author: Akhmad F

Nggak Sabaran Kan Nunggu Film Live Action dari Disney Ini

Breaktime.co.id - Sukses dari beberapa film live action yang pernah dibuat, Disney terus menghasilkan karya dari beberapa film animasinya yang sudah terbukti sukses, dan diangkat kembali menjadi film live action. Untuk mengobati rasa penasaran kalian, berikut film-filmnya.

The Lion King

Siapa coba yang nggak tahu atau belum pernah nonton film ini? Simba si anak Singa yang mewarisi tahta sebagai raja hutan ini selalu punya tempat di hati pencintanya. Jadi mau kayak apapun, pasti penampilan Simba akan ditunggu-tunggu. Nah, pada tanggal 19 Juli 2019 nanti, film ini akak ada Live Actionnya! Pasti udah lihat trailernya dan juga meme-meme yang bertebaran mengangkat “Simba” dengan berbagai cara, kan?

Aladin

Salah satu film besutan Disney ini juga nggak mau kalah dengan "The Lion King". "Aladin", kisah seorang biasa yang kemudian menemukan lampu ajaib berisi Jin dan memulai petualangan besarnya bertemu dengan Putri Jasmine. Film live actionnya ini akan mulai tayang di bioskop tanggal 24 Mei 2019 mendatang. Siap-siap kangen-kangenan sama kisah cinta Aladin dan Putri Jasmine, ya!

Maleficent 2

Melanjutkan kesuksesan film pertamanya, film "Maleficent 2" ini kamu tetap akan dihibur oleh aksi ciamik dari Angelina Jolie dan Elle Fanning. Kisah mereka juga nggak kalah seru karena harus melawan musuh baru untu melindungi dunia mereka. Tapi harus bersabar cukup lama, karena film ini baru akan rilis Mei 2020, ya.

Mulan

Lama nggak terdengar, desas-desus film "Mulan" akhirnya terjawab sudah. Film live action dari "Mulan" ini akhirnya akan ditayangkan pada Maret 2020 mendatang. Kisah heroik "Mulan" ini akan diperankan oleh Liu Yifei. Jadi buat kamu yang suka banget sama film "Mulan", siap-siap bersabar aja.

Kalau kamu lebih suka film animasinya atau live action nih, guys?

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini