Nggak Cuma DWP, Konser Musik EDM Dunia Ini Mesti Masuk Dalam List Kamu
Author: Akhmad F

Nggak Cuma DWP, Konser Musik EDM Dunia Ini Mesti Masuk Dalam List Kamu

Breaktime.co.id - Udah tahu belum kalau DWP dipindahkan ke Bali? Wah, buat kamu warga ibu kota dan sekitarnya perlu duit lebih tentunya buat menyaksikan konser EDM yang pecah banget satu ini. Tapi kalau kamu bosen dengan DWP, masih banyak kok konser bertajuk EDM yang lebih pecah dari DWP. Apa aja, tuh?

Tomorrowland

Buat kamu penggemar musik EDm pasti nggak asing mendengar pergelaran musik satu ini, Tomorrowland. Tomorrowland merupakan salah satu acara musik yang paling besar di dunia. Udah gitu hampir semua DJ nyaris pernah tampil di sini. Nggak cuma panggungnya aja yang spektakuler, tapi tema festivalnya juga unik-unik.

Creamfields

Festival EDM ikonik ini nggak perlu dragukan lagi. biasanya terdiri dari beebrapa stage dan menjadi salah satu festival music terbesari di Inggris.

Ultra Music Festival

Berdiri sejak tahun 1999, festival ini pertama kali berawal di Miami. Awalnya berlangsung 1 hari dan berkembang menjadi 3 hari. Lokasinya juga kini jadi menyebar ke seluruh dunia, termasuk Indonesia, Bali.

Mysteryland

Mysteryland adalah pelopor festival musik elektronik. Bisa dibilang jadi salah satu festival musik elektronik tertua di dunia juga. Dengan dihibur 250 pengisi acara dan 16 stage bikin acara ini jadi yang ter-pecah di Haarlemmermeer, Belanda.

Boom Festival

Kalau kamu mau ke festival musik EDM yang lebih santai dan asyik banget, cocoknya sih kamu hadir ke Boom Festival. Di sini nggak cuma musik EDM aja yang dikedepankan, tapi juga festival ini lebih menjunjung seni dan budayanya. Jadi agak lebih chill dibandingkan dengan konser musik EDM lainnya. Boom Festival ini sendiri dimulai sejak tahun 1997 dan diadakan tiap 2 tahun sekali. Kamu juga bakal menemukan DJ-DJ muda berbakat unjuk kebolehan di sini.

Kalau kamu punya uang dan waktu lebih kenapa nggak buat datang ke festival ini? Asal, ada yang bisa kamu ajak biar nggak sendiri-sendiri banget gitu.

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini