Musim Hujan Paling Pas Makan Camilan Ini, Deh
Author: Akhmad F

Musim Hujan Paling Pas Makan Camilan Ini, Deh

Breaktime.co.id- Musim hujan pasti bikin kamu cepet banget lapar. Kayaknya 3x sehari kadang kurang bahkan nggak cukup bikin kamu kenyang. Camilan adalah jawaban yang tepat untuk mengunci rasa kenyang kamu dan mengisi waktu luang kalau hujan turun begitu lama.

Mi Rebus dan Teh Panas

Mi selalu jadi andalan saat hujan turun. Tingkat kekenyalan mi yang pas, kuah panas dan pedas, bumbu yanh bercampur dengan telur, serta teh hangat yang jadi pendamping, bisa jadi kesempurnaan yang hakiki untuk menemani kami di saat hujan turun.

Gorengan dan Kopi Hitam

Camilan satu ini juga yang paling diingat kalau hujan lagi turun. Adonan yang renyah apalagi kalau baru selesai digoreng serta secangkir kopi hitam dengan tingkatan manis yang pas bikin hujan jadi nggak berasa lama dan mood jadi bagus lagi.

Bubur Kacang Hijau dan Sekoteng Bubur

yang satu ini emang yang paling ngangenin kalau hujan turun. Apalagi kamu makannya di warung kopi. Rasanya dibuatin sama mas atau mbak warung tuh emang pas banget. Pas pulang, pas banget ketemu abang Sekoteng. Langsung beli dan makan di rumah, deh. Rasanya nyessss enak banget!

Jadi gimana, menu favorit saat hujan turun di kotamu apa nih, guys?

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini