Merilis Single “Head Above Water, Avril Lavigne Bangkit Kembali di Dunia Musik
Author: Akhmad F

Merilis Single “Head Above Water, Avril Lavigne Bangkit Kembali di Dunia Musik

Breaktime.co.id – Sudah cukup lama menanti, akhirnya penggemar dibuat senang oleh Avril Lavigne yang akan merilis sebuah single baru. Melalui akun media sosial penyanyi "I'm With You", "Wish You Were Here", dan "When You're Gone" ini mengumumkan single andalan untuk album keenamnya nanti. Lagu utama dalam album keenam ini memiliki judul lagu "Head Above Water", yang rencananya akan rilis pada 19 September mendatang. Dikutip dari ET Canada, penyanyi yang sekaligus penulis lagu itu mengatakan, lima tahun telah berlalu sejak dirinya merilis album terakhir. Penyanyi cantik itu telah menghabiskan beberapa tahun terakhir di rumah sakit melawa penyakit Lyme. Avril mengatakan itu adalah tahun-tahun terburuk dalam hidupnya, dimana Ia harus melewati pertarungan fisik dan emosional.

Selain mengumumkan single terbarunya, musisi asal Kanada juga menuliskan pesan yang menyentuh para penggemar lewat laman pribadinya. Avril menegaskan bahwa "Head Above Water" akan membahas tentang pergulatannya dalam melawan penyakit Lyme yang dideritanya beberapa waktu lalu. Menurut Lavigne, kata-kata dan lirik dalam lagu sangat sesuai dengan pengalamannya. Lewat semangat meraih impian, musik telah membantu menyembuhkan dan membuatnya tetap hidup.

Avril juga menjelaskan alasan kenapa single tersebut diberi judul “Head Above Water”, itu karena lagu yang Ia tulis saat dirinya di tempat tidur. Ia juga menulis lagu itu di salah satu momen paling menakutkan dalam hidupnya. Avril ingin mengungkapkan perasaannya yang seperti tenggelam di dalam air dan membutuhkan sebuah udara di dalam lagunya.

Di akhir suratnya, Avril mengajak para penggemar untuk bersiap dan bersemangat guna menyambut era baru bersamanya. Tak lupa pada penggemarnya, Avril pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada fans yang sudah sabar menunggu single barunya rilis.

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini