Mengisi Soundtrack “Boy Erased”, Troye Sivan Berkolaborasi Dengan Jónsi
Author: Akhmad F

Mengisi Soundtrack “Boy Erased”, Troye Sivan Berkolaborasi Dengan Jónsi

Breaktime.co.id – Bintang pop Australia, Troye Sivan, bekerja sama dengan salah satu member Sigur Rós’, Jónsi. Kolaborasi antara keduanya menulis dan merekam lagu baru untuk soundtrack film ‘Boy Erased’ yang disutradarai oleh Joel Edgerton.

Lagu yang berjudul “Revelation” ini sebelumnya udah kita dengar sepenggal kolaborasi ini dalam trailer film ‘Boy Erased’. Tapi sekarang kita udah bisa denger full-nya nih! Dengan suara nyanyian Troye Sivan yang lembut dan diiringi piano yang mengalun. Lagu ini bisa menyeret perasaan dan menenangkan saat didengar.

‘Boy Erased’ sendiri merupakan sebuah film yang menceritakan kisah seorang anak pendeta Baptis bernama Jared Eamons (Lucas Hedges) yang dipaksa oleh orang tuanya (Nicole Kidman dan Russell Crowe) untuk berpartisipasi dalam program konversi gay yang didukung oleh pihak gereja. Tak hanya mengisi soundtract, Sivan juga ikut berpatisipasi dalam film ini sebagai salah satu penghuni dari kamp konversi tersebut.

Film bergenre drama biografi ini berdasarkan kisah sebuah novel karya Garrard Conley yang berjudul Boy Erased: A Memoir (2016). Film didistribusi oleh Focus Features dan akan rilis awal November tahun ini.

Yuk, coba dengerin lagunya!

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini