Lagu Tema Asian Games 2018 Meraih Bintang Oleh Via Vallen Banyak Dicover dalam Bahasa Lain Loh
Author: Akhmad F

Lagu Tema Asian Games 2018 Meraih Bintang Oleh Via Vallen Banyak Dicover dalam Bahasa Lain Loh

Breaktime.co.id - Berbagai lagu dipersiapkan untuk menyambut pagelaran olahraga akbar Asian Games 2018, salah satunya lagu yang dinyanyikan oleh Via Vallen yang berjudul 'Meraih Bintang'. Lagunya bernuansa ceria mendayu ala dangdut ini berhasil menyedot perhatian masyarakat, tak cuma masyarakat Indonesia, tapi juga masyarakat dunia! Dengan lirik yang penuh semangat tentunya, lagu 'Meraih Bintang' ini emang enak banget didengarkan. Positive vibe yang disebarkan dari lirik lagu 'Meraih Bintang' ini serta musik yang asik, membuat beberapa penyanyi luar negeri terinspirasi untuk meng-cover lagu 'Meraih Bintang'. Penasaran gak dengan hasil cover lagu ini dalam berbagai bahasa? Simak langsung ulasan di bawah yuk sekalian kita lihat videonya.

1. Meraih Bintang - Bahasa Arab

Dinyanyikan oleh wanita cantik bernama Aseel ini, lagu Meraih Bintang dengan bahasa Arab dilanunkan dengan apik dong! 

2. Meraih Bintang - Bahasa India

Kali ini dinyanyikan oleh seorang pria bernama Sddharth Slathia, lagu Meraih Bintang dinyanyikan dalam bahasa India lhoh!

3. Meraih Bintang - Bahasa Inggris dan Thailand

Cover lagu Meraih Bintang kali ini dinyanyikan dalam dua bahasa yang berbeda. Wanita cantik bernama Jannine Weigel ini membawakan lagu ini dalam bahasa Inggris dan Thailand dengan ceria.

 

4. Meraih Bintang - Bahasa Jepang

Lagu tema Asian Games 2018 yang dinyanyikan Via Vallen kali ini dicover oleh orang Jepang bernaa Hiroaki Kato. Video klipnya juga dibuat sebagus mungkin loh sama dia. 

5. Meraih Bintang - Bahasa Korea

Biasanya, kita sering menyanyikan lagu Korea, apalagi buat para K-Popers. Tapi, kali ini, orang Korea yang menyanyikan lagu Indonesia. Dinyanyikan oleh seorang pria bernama Hoon, lagu Meraih Bintang dinyanyikan dalam bahasa Korea. 

Walaupun bahasa kita berbeda-beda, tapi musik itu sifatnya universal, dan malah bisa menyatukan semuanya. Seluruh dunia bisa saling berkomunikasi lewat musik, seru ya?

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini