Lagu Romantis tahun 2000an yang Bikin Kamu Ingat Kenangan, Mana yang Paling Kamu Hafal
Author: Akhmad F

Lagu Romantis tahun 2000an yang Bikin Kamu Ingat Kenangan, Mana yang Paling Kamu Hafal

Breaktime.co.id - Suka jadi teringat kenangan gak sih kalo dengerin lagu-lagu jadul? Dari dulu, Indonesia gak pernah kehabisan lagu romantis untuk didengarkan dari musisi favorit. Ini dia lagu romantis yang dulu hits banget tahun 2000an.

1. Lagu Rindu - Kerispatih

Kerispatih memang udah gak diragukan lagi dalam menciptakan lagu-lagu romantis. Dulu, vokalis Kerispatih masih Sammy Simorangkir. Dengan suaranya yang khas, Sammy dan teman-teman berhasil membawakan lagu berjudul Lagu Rindu dengan apik.

2. Kenangan Terindah - Samsons

Band Samson juga tak kalah ikut meramaikan musik Indonesia dengan lagu yang ciamik. Kenangan Terindah adalah salah satu lagu yang hits juga pada zamannya.

3. Ruang Rindu - Letto

Letto juga ikut memeriahkan musik Indonesia dengan lagu-lagu yang enak didengar. Salah satunya adalah lagu Ruang Rindu, siapa yang masih ingat liriknya?

4. Mungkin Nanti - Peterpan

Band satu ini tidak diragukan lagi kepopulerannya. Ariel dan kawan-kawan pastinya punya banyak fans yang sangat suka lagu-lagu mereka. lagu Mungkin Nanti jadi salah satu lagu hitsnya.

5. Hanya Ingin Kau Tahu - Repvblik

Lagu yang satu ini bisa bikin kita terhanyut sama musik dan liriknya. Masih ingat kan zaman itu Band Repvblik sempat ada dan lalu lalang di dunia musik Indonesia? Apa lagi nih lagu jadul yang membekas banget di hati kamu?

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini