Kolaborasi Beauty dan Fashion, Make Over dan 3 Desainer Indonesia Tampil di JFW 2019
Author: Akhmad F

Kolaborasi Beauty dan Fashion, Make Over dan 3 Desainer Indonesia Tampil di JFW 2019

Breaktime.co.id - Beauty dan fashion memang dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Itulah mengapa kolaborasi antara beauty dan fashion bisa menjadi seni yang mengagumkan.

Make Over di gelaran Jakarta Fashion Week 2019 hadir berkolaborasi dengan 3 desainer yaitu Tities Sapoetra, Rinda Salmun, dan Paulina Katarina menampilkan kolaborasi yang bertajuk 'Beauty Beyond Rules'. Make Over ingin menyampaikan pesan bahwa kecantikan itu tidak ada batasnya dan tidak memiliki aturan tertentu. Sehingga Make Over mendorong semua orang untuk mendefinisikan kecantikan yang tanpa batas dengan tajuk 'Beauty Beyond Rules'.

1. Tities Sapoetra

Tities Sapoetra membawakan koleksi Beauty Voyage yang terinspirasi dari paras cantik wanita. Tities Sapoetra memamerkan busana dengan motif bunga dan ilustrasi wajah wanita di gelaran kali ini. Busana bernuansa hitam, gold, dan pastel hadir dalam koleksi busana ready to wear berupa long dress, suit, dan lain-lain. Riasannya menampilkan kesan elegan bold tapi tetap playful.

2. Rinda Salmun

Rinda Salmun menampilkan koleksi Intrepid dengan tema berlibur. Ini adalah karya yang terinspirasi dari pengalamannya berlibur ke Cornwall, Inggris yang terkenal dengan pesisirnya yang indah. Koleksinya menampilkan kesan maskulin dan feminin yang berpadu dengan nuansa warna navy, biru, putih, peach pink, coral, sky lavender, dan sandy brown. Busana yang ditampilkan berupa dress berbahan wool, , vest berbahu lebar, detail tali seragam pelaut, dan kantong kargo. Make up pada fashion show ini memberikan kesan bold.

3. Paulina Katarina

Paulina Katarina menampilkan koleksi Sleeping Venus yang terinspirasi dari kecantikan ideal wanita pada motologi Roma. Koleksinya menampilkan potongan feminin dengan siluet kontemporer dengan menghadirkan busana malam hari mulai dari atasan, bawahan, dress, hingga outer. Riasan wajahnya terkesan elegan dan romantis.

Kolaborasi Make Over dengan 3 desainer ini menjadi bukti bahwa fashion dan beauty tidak dapat dipisahkan dan dijadi disatukan akan menjadi seni yang mengagumkan.

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini